PEREMPUAN PENJUAL MIRAS KELILING DI KOTA GARUT DI TANGKAP POLISI



Polisi menyelamatkan wanita berinisial RP karena ditemukan berjualan minuman keras (alkohol) di Garut. Dia diamankan bersama dengan menyetujui bukti minuman keras di Jalan Perintis Kemerdekaan, Tarogong Kidul, Garut, Komite Investigasi Kriminal Distrik Tarogong Kidul, Ipda Wahyono Aji menyebutkan tindakan perempuan yang diakui ketika polisi mengadakan patroli.

Saat berada di sekitar Jalan Perintis Kemerdekaan, ia dan anggotanya melihat kegiatan pemenang yang dilakukan oleh beberapa warga, Kami melihat transaksi minuman di pinggir jalan, siang hari juga. Kami yang melihat aktivitas segera datang dan menyelamatkan penjual. Belajar berlalu segera ketika kami tahu kami akan datang," kata Aji saat menjelajah, Jumat (1/5) .

Aji memanggil wanita ini menggunakan sepeda motor saat menjual minuman kerasnya. "Ketika kami bertanya, ubahlah supaya bisa bergerak dengan mudah. ​​Tanyakan juga apakah ada razia atau operasi yang dilakukan oleh polisi bisa langsung ditangani sendiri," katanya, Dari tangan RP, polisi mengamankan berbagai jenis botol minuman keras. RP mengaku bukan warga Garut. Dia adalah pendatang baru dan mengontrak rumah di Tarogong Kidul.

Apalagi aksinya gegabah. Penjualannya juga siang hari. Dan yang lebih parah, masih ada yang membelinya juga," katanya, Bulan Ramadhan bulan Ramadhan dengan tidak melakukan kegiatan yang tidak baik. Polisi akan terus melakukan operasi dan patroli untuk menindaklanjuti penyelesaian, Minuman keras ini adalah ibu dari kejahatan. Jadi kita harus bertarung," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN