LEBIH BANYAK BEROLAHRAGA BISA MENYELAMATKAN WANITA DARI BERBAGAI PENYAKIT



Wanita yang berolahraga sering dapat bertahan lebih lama dari mereka yang kurang aktif. Peneliti yang membahas masalah penting terkait masalah oalhraga, Dilansir dari Medical Daily, penelitian terbaru mengungkapkan bahwa olahraga berat memiliki peran penting dalam mengurangi peluang wanita.

Hal ini mengatasi masalah jantung, kanker, dan masalah kesehatan lainnya. Hasil ini diketahui berdasarkan analisis aktivitas fisik pada 4.714 wanita dewasa yang disponsori 50 hingga 75 tahun, olahraga adalah apa yang Anda bisa. Kondisi bugar dapat melindungi Anda dari kematian yang menyebabkan berbagai hal, "

menjelaskan Jesús Peteiro dari Rumah Sakit Universitas A Coruña di Spanyol, temuan ini diperoleh setelah peneliti melakukan percobaan pada peserta untuk menjalankan atau meluncurkan di treadmill. Ini dilakukan untuk melihat kapasitas dan fungsi hati mereka yang dikompilasi. Kegiatan ini dilakukan mulai dengan intensitas yang lebih tinggi hingga lebih tinggi dari yang dipercepat.
Peneliti Perempuan di Gaji Olahraga Tinggi Wanita.

 Peneliti kemudian melihat kondisi peserta jantung, Setelah berolahraga di treadmill, peserta kemudian dibagi menjadi kelompok berdasarkan kapasitas mereka. Mengenai kelompok tergelincir, kapasitas olahraga cukup baik untuk digabungkan, termasuk dalam kondisi buruk.
Setelah penelitian, penelitian berlanjut hingga 4,6 tahun setelah tes dilakukan. Diketahui bahwa ada 345 kematian yang menyebabkan masalah kardiovaskular, 164 kematian karena kanker, dan 203 kematian karena penyebab lain.

Diketahui bahwa wanita yang lebih berisiko meninggal karena penyakit kardiovaskular, kanker, dan masalah lainnya lebih kecil. Wanita dengan tingkat risiko yang lebih tinggi daripada jumlah kematian yang lebih tinggi dua kali lebih besar dari penyakit kardiovaskular dan tingkat kematian akibat kanker dua kali lebih tinggi daripada wanita dengan tingkat tinggi.

Olahraga Peteiro, lihat hal yang sama dengan wanita di atas 60 tahun dan di bawah 60 tahun, meskipun lebih kecil pada wanita di bawah 50 tahun," lanjutnya, Peneliti juga menjelaskan masalah ini tetap tinggi pada wanita dengan penyakit jantung yang sehat. Ini penting jika mereka memiliki kapasitas olahraga dan kebugaran yang rendah, situasi terbaik adalah memiliki kinerja normal selama olahraga dan juga kapasitas yang baik, kata Peteiro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN