PEMERINTAH IMBAU WARGA MUDIK TIDAK KEMBALI KE JAKARTA DULU



Juru Bicara Pemerintah Covid-19, Achmad Yurianto mendesak orang-orang di daerah itu untuk tidak kembali ke Jakarta untuk mencari nafkah. Ini untuk mencegah perpindahan pusat baru penyebaran Covid-19, Harus dipahami, kembali ke ibu kota yang sekarang menjadi pusat gempa Covid-19 yang dapat membuat kesulitan semakin besar," kata Achmad Yurianto kepada wartawan, Minggu (24/5), Yuri juga mengundang orang untuk memulai dengan gaya hidup baru, cara berpikir dan bertindak yang berbeda untuk memutus rantai gerakan Covid-19.

Memahami, itulah yang terjadi ketika ini terjadi, kita tidak boleh menggunakan pola pikir, cara mengikuti, seperti di masa lalu. Inilah yang terjadi beberapa kali pemerintah, bahkan Presiden sendiri mengatakan, kita harus bersabar. Masalah ini itu tidak mudah., kami yakin dengan kebersamaan, pasti kami akan bisa melakukannya, "katanya, Ia menambahkan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 47 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB).

 baik di luar maupun memasuki Provinsi DKI Jakarta. Ketika masa depan PSBB DKI Jakarta telah diperpanjang hingga 4 Juni 2020, Jakarta di masa depan pandemi yang disetujui dengan pengecualian. Siapa pun yang melakukan perjalanan keluar-masuk DKI Jakarta harus memiliki Izin Keluar dan Masuk (SIKM) yang dapat diunduh melalui situs corona.jakarta.go.id, Prinsipnya, memang ada pengecualian untuk kegiatan kerja yang dilakukan, baik oleh warga DKI yang harus melakukan pekerjaan di luar Jabodetabek, atau orang-orang yang berada di luar Jabotabek yang harus memiliki pekerjaan di DKI," kata Yuri.

Terkait dengan informasi sebelumnya, dalam konteks menegakkan Peraturan Gubernur Jakarta sebelumnya, Kepolisian Republik Indonesia telah menegakkan koneksi aliran utama yang mengarah ke wilayah Ibu Kota Jakarta dari berbagai daerah, Hal ini juga disampaikan oleh Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Nasional, Argo Yuwono, yang mengimbau masyarakat untuk tidak kembali ke Jakarta, yang diterima sebagai kasus positif Covid-19 di ibu kota tertinggi.

Bagi orang yang tidak memiliki keterampilan khusus dan tidak memiliki keahlian yang dibutuhkan untuk tidak kembali ke Jakarta," kata Argo, Dalam melakukan koneksi ini, petugas dari TNI dan Polri akan berjaga-jaga di setiap lokasi yang ditentukan. Kemudian mereka akan memutar kendaraan untuk kembali ke Jakarta, Artinya, kami berharap, mereka semua akan patuh, dan kemudian mengambil apa kebijakan pemerintah," jelas Argo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN