PASIEN PDP NEKAT GANTUNG DIRI BERUNTUNG TIDAK MENINGGAL



Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkait dengan COVID-19 pria (17) mencoba menggantung diri di Jalan Kusuma Bangsa Kelurahan Gunung Lingkas, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Pasien memasuki PDP baru di Rumah Sakit Regional Tarakan dengan keluhan penuh," kata Juru Bicara untuk Satgas Tarv COVID-19, Devi Ika Indriarti saat bertindak di Tarakan, seperti dilansir Antara, Sabtu (16/5), Kemudian swab akan diperiksa. Bagi warga yang melakukan kontak langsung, kemajuan akan terlihat dalam 14 hari ke depan.

Apa yang membantu dan memegang langsung, apa yang segera dicuci tangan selesai memegang orang, akan terlihat apa yang ada 14 hari ke depan," kata Devi, Sebelumnya, warga Jalan Kusuma Bangsa, Desa Pegunungan Lingkas, terkejut bahwa akan ada percobaan gantung pada Jumat (15/4) sekitar pukul 01:15 waktu setempat. Namun polisi memastikan korban gantung diri dengan inisial DR (17) tidak mati.

Salah satu saksi, Sony mengaku melihat seseorang yang setuju di TKP ketika melewati Jalan Kusuma Bangsa. Saat dilihat, ternyata korban sedang tergantung dengan tali di pohon dan tetap berada di sisi jalan raya dan tidak mengenakan pakaian, Saya melihat dia telah digantung di pohon dan tidak mengenakan pakaian," jelasnya, Dia bisa melihat warga berusaha menyelamatkan korban dari tali yang melilit lehernya.

 Saat itu ia langsung pergi ke Kantor Kepolisian Sektor Sektor Pelabuhan (KSKP) untuk melaporkan kejadian tersebut, Sementara itu, Kepala KSKP, Iptu Muhammad Aldi mengatakan bahwa ada warga yang melaporkan kejadian tersebut ke KSKP. Selanjutnya, para penjaga langsung pergi ke tempat kejadian, Sampai di tempat kejadian, para penghuni telah setuju dan kondisi korban diturunkan dari pohon.

" katanya, Setelah diperiksa, lanjut Aldi, korban masih dirawat dan langsung dibawa ke RSUD Tarakan. Tapi dia memastikan ada goresan di tali mengkilap di leher korban. Hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan penyebabnya, Saya akan menyelesaikannya nanti. Untuk tali dan hasil post mortem, kami akan menyerahkannya ke Polda Tarakan," kata Aldi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN