DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI



Polisi adalah pekerjaan yang mulia. Selain membantu menyelamatkan ketertiban umum, polisi juga membantu melindungi dan melindungi masyarakat , Ini membuat banyak anak muda ingin menjadi petugas kepolisian. Salah satunya adalah Bripda Noer Isal Rizky. Bripda Isal menjadi salah satu anak muda yang bercita-cita menjadi seorang polisi, Meski sekarang resmi menjadi anggota Polri, tetapi bersiaplah berpikir bahwa Bripda Isal tidak pernah menjadi petugas parkir. Berkat ketekunannya, ia berhasil melewati seleksi Polisi tanpa ditagih sepeser pun.

Putra seorang penjual beras dan seorang tukang ojek melalui saluran unggas Youtube dari Biro Sumber Daya Manusia Kepolisian Metropolitan Jakarta, berisi kisah inspiratif dari seorang anggota Kepolisian Nasional bernama Bripda Noer Isal Rizky. Ayah Bripda Isal bekerja sebagai tukang ojek dan ibunya adalah penjual beras, Saya hanya anak penjual beras dan hidup saya sederhana," kata Bripda Isal, Sebelum menjadi seorang perwira polisi, Bripda Isal dapat membantu orang tuanya dengan menjadi petugas parkir. Pekerjaan ini dia lakukan setelah kembali dari sekolah.

Sepulang sekolah, saya mengambil waktu untuk mendapatkan uang dengan menjadi petugas parkir tidak jauh dari sekolah saya. Saya hanya memiliki tujuan untuk berbahagia bagi orang tua saya," kata Bripda Isal, Ayah Meragukan Ketika dibuka, rekrutmen menerima anggota Kepolisian Nasional, Bripda Isal mengatakan keinginannya kepada ayahnya untuk mendaftar ke Kepolisian Nasional. Sang ayah ragu tentang keputusan Bripda Isal.

Namun, melihat niat dan tekad putranya, sang ayah akhirnya mendukung dan memberkatinya untuk mendaftar sebagai anggota Kepolisian Nasional, Setelah mendapat restu dari ibu dan bertanya, Bripda Isal kemudian mendaftar untuk menerima rekrutmen dari Kepolisian Nasional. Dia yakin dan ingin membuktikan bahwa itu adalah polisi dan bebas, Saya akan mencoba yang terbaik dan akan membuktikan kepada semua orang bahwa saya bisa menjadi anggota polisi, tanpa bantuan dan tanpa uang sepeser pun," kata Bripda Isal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN