XIAOMI SEBUT BELUM ADA DAMPAK SIGNIFIKASI AKIBAT VIRUS CORONA



Xiaomi mengatakan tidak ada masalah signifikan yang melibatkan pasar lesu di tengah penyebaran Covid-19. Hal ini diungkapkan oleh Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, Menurut Alvin, proses produksi Xiaomi juga masih stabil, sehingga pasokannya tidak terkendala. Hanya dia yang tidak bisa memberhentikan mungkin akan ada sedikit peningkatan dalam hal alokasi produk.

Selain itu, model bisnis yang mengadopsi Xiaomi juga membuat perusahaan tidak perlu berubah. Karena, perusahaan memang menjalankan model bisnis dengan kegiatan yang efisien, Dengan model bisnis yang mengambil sedikit margin, kami memang telah melakukan kegiatan lebih efektif dan efisien," Alvin menjelaskan.

Berbekal model bisnis itu, Alvin mengatakan produk Xiaomi lebih menarik di tengah kebutuhan pasar Covid-19 saat ini, Kami menawarkan produk yang bernilai uang, jadi selama krisis ekonomi seperti ini, produk kami lebih elastis (ulet) dan orang-orang saat ini memilih produk seperti itu," kata Alvin lebih lanjut.

Karena itu, katanya permintaan untuk produk Xiaomi untuk saat ini masih tinggi. Selain itu, tidak ada biaya terlalu banyak untuk promotor atau toko, Dalam kondisi seperti ini, bisnis Xiaomi masih stabil dan lancar," kata Alvin, Meski demikian, Xiaomi masih memegang sejumlah promo untuk tetap menarik konsumen.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN