TOTAL PASIEN CORONA SEMBUH DI MEDAN KASUS POSITIF BELUM BERTAMBAH



Pasien positif lain Covid-19 di Sumatera Utara dinyatakan sembuh. Dengan kabar baik, total 9 orang telah pulih di daerah ini, Juru Bicara untuk Satuan Tugas Penanganan Covid-19 untuk Provinsi Sumatera Utara, Dr. Aris Yudhariansyah menjelaskan, pasien kesembilan yang sembuh dengan inisial SDS, yang dirawat di Rumah Sakit Murni Teguh. Dua tes usap yang dilakukan oleh warga Medan telah menunjukkan hasil negatif.

Pasien ini dinyatakan positif pada 28 Maret dan sudah sembuh hari ini," kata Aris, Minggu (12/4), Sebelumnya, 8 orang juga telah pulih dari pandemi. Semua delapan pulih setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum H Adam Malik, Empat dari 8 orang ini berasal dari kota Medan. Sisanya terdiri dari 2 warga Deli Serdang, dan masing-masing dari Binjai dan Dairi.

Berdasarkan data Satuan Tugas, 8 pasien yang telah disembuhkan, yaitu: TH dari Binjai yang dites positif pada 19 Maret 2020 dan pulih pada 7 April 2020; JY, dari Deli Serdang, dinyatakan positif pada 24 Maret dan pulih pada 7 April 2020.Kemudian, Dr. M, dari Medan, dinyatakan positif pada 24 Maret dan pulih pada 4 April 2020; M ARA, dari Medan.

 yang dinyatakan positif pada 24 Maret dan pulih pada 7 April 2020; OK, dari Medan, yang dinyatakan positif pada 24 Maret dan pulih pada 5 April 2020; WH, dari Medan, dinyatakan positif pada 24 Maret dan pulih pada 7 April 2020, Selanjutnya, YP dari Dairi, yang dites positif pada 24 Maret dan pulih pada 7 April 2020; dan JP dari Deli Serdang, yang dites positif pada 26 Maret dan pulih pada 7 April 2020.

Jumlah Pasien Positif Tidak Meningkat, Sementara jumlah orang dengan Covid-19 di Sumatera Utara belum bertambah. Sejak kemarin, jumlahnya tetap 90, Sebanyak 65 pasien di antara 90 orang dikonfirmasi positif untuk Covid-19 melalui hasil tes swab atau PCR (polymerase chain reaction). Sisa 25 pasien dinyatakan positif melalui metode tes cepat.

Pasien di bawah pengawasan (PDP) juga mengalami penurunan dibandingkan kemarin. Jumlahnya berkurang 4 orang menjadi 145 orang, Penurunan juga terjadi pada jumlah orang yang melakukan pemantauan (ODP). Jumlahnya menurun menjadi 2.603 orang dari hari sebelumnya sebanyak 2.626 orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN