SEKOLAH ELITE MILITER AS, MANTAN PENGAWAL PRESIDEN JOKOWI PADA ERA 2016



Kemanapun Anda pergi, Presiden Jokowi selalu kembali dan ditemani oleh Paspampres dan juga ditemani oleh para pembantunya. Mereka diundang untuk mengawal Presiden selama kunjungan kerja dan bertemu orang-orang, Ada sesuatu yang menarik perhatian publik dari para pembantu Presiden Jokowi. Alih-alih menunggu dalam keadaan siaga dan mengawal Presiden, Teddy Indra Wijaya juga memiliki wajah yang tampan. Dia juga tidak segan membocorkan kebiasaan Jokowi karena dia begitu perhatian.

Tampan dan gagah, ternyata anggota Angkatan Darat ini baru saja lulus dari Sekolah Militer Elit di Amerika Serikat, Anda tahu,  Sosok Kapten Inf Teddy Indra Wijaya Seorang anggota Tentara Indonesia yang pernah menjadi asisten pembantu bernama Teddy Indra Wijaya. Teddy memulai akademi militer pada tahun 2011, saat ini ia adalah Letnan Satu, Teddy menjelaskan bahwa menjadi ajudan Presiden Jokowi meminta hal yang mudah. Dia menjelaskan bahwa semua harus melewati seleksi ketat. Setelah melarikan diri, dia akhirnya terpilih sebagai ajudan presiden.

Kami memilih dari setiap kekuatan, udara laut, polisi. Lalu saya memilih untuk mewakili Angkatan Darat," kata Teddy, Disetujui Wisuda dari Semat Tab Ranger Tidak hanya itu, Teddy juga telah dinyatakan lulus dari Semat Tab Ranger. Tab Ranger yang ditempelkan pada lengan yang terpasang menunjukkan bahwa Kapten Inf Teddy Indra Wijaya telah menjadi salah satu perwira Angkatan Darat yang berhasil memenuhi syarat untuk Angkatan Darat Elite AS.

Atase Militer Angkatan Darat Indonesia ke Amerika Serikat, Kolonel Inf Hendri menjelaskan bahwa Sekolah Ranger adalah program sekolah elit di Angkatan Darat AS untuk mendapatkan kampanye Tentara Ranger AS untuk Resimen Ranger ke-75, Pendidikan dimulai oleh tentara yang dipilih yang paling cocok, baik secara fisik maupun mental. Untuk persentase lulusan sekolah ini, bisa mencapai 20-25 persen dari total jumlah siswa dalam pendidikan mereka," katanya.

 Memenuhi Kualifikasi Khusus Teddy lulus setelah memenuhi kualifikasi khusus. Kolonel Inf Hendri menjelaskan tentang standar pendidikan Sekolah Ranger. Menurutnya, mereka menggunakan metode sistem yang jatuh setiap hari. Diharapkan pada setiap acara tes dan persyaratan standar kelulusan tinggi, Mengenai kemampuan individu di bidang fisik, navigasi darat, Uji Taktis Ranger disetujui dalam RAP Week, dan persetujuan Kepemimpinan dalam Patroli, evaluasi rekan," jelas Hendri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN