SAKIT HATI DIMINTA UTANG SEBESAR 1 JUTA SEORANG PRIA BEKASI MEMBUNUH PACAR



Kantor Polisi Bantargebang, Kota Bekasi mengumpulkan seorang pria dengan inisial NP. Pasalnya, pria yang mendukung 47 tahun melepaskan pacarnya sendiri yang mengandung H (34) karena terluka, Kepala Kepolisian Resor Bantargenang, Komisaris Ali Joni mengatakan, ada pembunuhan di rumah sewaan di Jalan Kemuning 2 Nomor 70 RT 02 / RW 04, Mustikasri, Mustikajaya pada Jumat (27/3) pukul 16.00 WIB.

Awalnya, korban datang sambil menunggu dengan marah untuk meminta uang Rp1 juta. Tapi, permintaan itu ditolak karena permintaan itu tidak punya uang. Sementara para korban sendiri menjadi marah kemudian menendang terlibat, Para pelaku kemudian mengambil sarung dan menjerat korban sampai mati," kata Ali, Senin (6/4).

Melihat korban meninggal, katanya, tubuhnya terlempar ke ranjang dan berganti pakaian yang berlumuran darah. Besok pergi, melepaskan mayat yang ditutupi sarung untuk melarikan diri ke Sumatra Selatan. Dua hari kemudian, mayat korban ditemukan oleh warga setempat, Pemiliknya curiga akan bau busuk, jadi membukanya dengan mogok," katanya.

Rupanya di rumah, ada mayat seorang wanita berlumuran darah. Polisi yang menerima laporan melakukan penyelidikan dan penyelidikan di desanya di Empat Lawang, Sumatra Selatan, Motif yang berasal dari pernyataan pendukung .
ialah luka yang tidak baik yang diperlukan karena kesalahan siapa yang melakukan pembunuhan," katanyaTersangka saat ini mendekam di sel polisi Bantargebang. Dia didakwa dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun. Bukti yang disita adalah pakaian korban berlumuran darah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN