MEMINTA BPKB MOTOR, MANTAN NAPI ASIMILASI DI SUMSEL KRITIS DI BACOK KAKAK IPAR



Program asimilasi eksim di Sumatera Selatan menjadi korban kejahatan. Korban bernama Wadin (30) gagal mati setelah diretas oleh saudara iparnya sendiri, Jumaini (42), Peristiwa itu terjadi, sebuah kompilasi, terjadi, sebuah insiden, hidup berdampingan di Desa Keban Agung, Kecamatan Semidang Aji, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Selasa (14/4). Sepeda motor dibeli dari seorang tersangka.

Pelaku tersinggung oleh pertanyaan korban, pertama-tama berdiskusi dengan kata-kata kasar. Pelakunya langsung marah, dia mengambil pedang dan segera memotong lengan dan perut kiri korban, Korban berbaring dengan usus tertumpah. Tidak lama kemudian, keluarga dan penghuni mendukung rumah sakit. Hingga saat ini masih kritis.

AKU OKP Wahyu Setyo Kasatreskrim Polres mengungkapkan bahwa Pranoto, tersangka segera diamankan dan kini mendekam di Polres Semidang Aji. Dia didakwa dengan Pasal 351 ayat 2 dengan hukuman penjara lebih dari tujuh tahun penjara. Bukti dijamin oleh pedang 60 sentimeter, Korban dan tersangka masih keluarga, ipar. Korban masih diidentifikasi memiliki kondisi kritis," kata Wahyu, Rabu (15/4).

Dijelaskan, penganiayaan itu karena tersangka jengkel dengan ucapan selamat saat mengoleksi sepeda motor BPKB yang dijualnya pada 2019 dengan harga Rp1,5 juta. Saat itu, uang muka baru sebesar Rp. 500 ribu diterima dengan persetujuan jika surat kelengkapan diterima, Belum sempat membayar, korban ditangkap polisi karena terlibat kasus pencurian sepeda motor dan mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Sarang Elang Baturaja.

 Awal bulan ini, para korban masuk sebagai tahanan gratis dalam program asimilasi Covid-19, Korban baru bebas dari penjara, dan berasimilasi. Segera keluar, dia setuju untuk melunasi utangnya dan menagih janji untuk bertemu dengan sepeda motor BPKB," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN