GARA GARA VIRUS CORONA, PEDAGANG SATE CURI BERAS DAN TABUNG GAS ELPIJI BUAT MENYAMBUNGKAN MAKAN



Departemen Kepolisian Temanggung menangkap tukang sate, residivis mencuri beras dan gas dengan inisial Ar (27), warga Kelurahan Butuh Temanggung, Kepala Kepolisian Temanggung AKBP Muhamad Ali mengatakan, tersangka mengambil beras di toko kelontong 'Winasih' di Dusun Sendang, Desa Kedungumpul, Kecamatan Kandangan, yang dimiliki oleh Kabul. Pada hari ini, tabung gas tiga kilogram juga tersedia di toko Ahmad Fauzi di Dusun Tentrem, Desa Rowo, Distrik Kandangan.

Ali mengatakan dia menghabiskan tiga karung beras seberat 10 kilogram dan dua tabung gas 3 kilogram, Dia mengatakan, "Tersangka dibawa pada hari Minggu (29/3) sekitar pukul 13.30 WIB, karena dia ditangkap dan kemudian berbalik ke rumah untuk membeli barang curian. Dia kembali beraksi beberapa jam kemudian untuk membuka tabung gas.

Penangkapan tersangka setelah ada laporan warga dan petugas mendapatkan rekaman CCTV dari sekitar lokasi," katanya, Dia mengatakan barang curian masih tertinggal di rumah saat ditangkap. Sebagian produk curian dijual sebagian kepada keluarga sambil dijual, serta tabung gas.
Unit Investigasi Kriminal Kaskat, Temanggung AKP Muhammad Alfan mengatakan berdasarkan informasi dari tersangka, ia adalah seorang residivis percobaan pada tahun 2019 di Pringsurat dan keluar pada November 2019. Pada Januari 2020, sebuah tabung gas di sebuah toko kelotong di lingkungan Temamanggung Mujahidin.

Alfan mengatakan tersangka diambil karena penjualan sate sepi. Berdasarkan informasi dari tetangga selama berjualan sate selalu sepi atau tidak terjual, Tersangka didakwa dengan pasal 362 KUHP dengan hukuman lima tahun penjara," katanya. dikutip oleh Antara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN