BISA JADI KEMALUAN ATAU KEJANTANAN KENALI ALAT VITAL PRIA



Bagian-bagian tubuh seseorang dapat memiliki bentuk yang berbeda dari satu orang ke orang lain. Tidak terkecuali juga terjadi pada bagian tubuh pria yang paling pribadi, Selama ini, memiliki banyak khasiat tentang berbagai jenis bentuk payudara wanita. Padahal, penis milik berbagai jenis yang berbeda, Dilansir dari Metro, Darren Breen dari iMEDicare LTD mengungkapkan tujuh jenis penis yang berbeda. Ini tentu saja merupakan kompilasi dari bentuk penis pria rata-rata.

Bentuk penis analog dengan objek yang paling mirip dengan penis. Sekarang, seperti apa kejantananmu?Pensil Jenis penis yang pertama adalah seperti pensil dengan bentuk panjang dan tipis dan memiliki pinggang yang sama dari pangkal hingga ujung. Meski termasuk jenis pensil, tetapi jangan mengolesi penis, karena tidak akan membuatnya lebih tajam.

Paprika dalam organ vital berupa paprika, ukurannya lebih pendek dari rata-rata. Namun pada tipe ini, biasanya penis memiliki diameter yang sangat tebal dan jarang dimiliki oleh siapa pun. Tetapi jangan khawatir karena meskipun ini sejenis paprika, alat kelamin Anda tidak akan pedas.Kerucut Pada jenis penis dengan bentuk es krim, biasanya akan semakin kecil di ujungnya.

 Ini bisa disebabkan oleh phimosis, pengencangan kulit depan. Jika Anda memiliki penis dengan bentuk seperti ini dengan kepala yang tidak dapat dibuka, segera setujui dengan dokter, Pisang Jika Anda memiliki penis yang melengkung, Anda adalah pisang. Namun, jika lekuk penis Anda terlalu tajam setelah itu, perlu berkonsultasi dengan dokter. Timun Secara umum.

 penis jenis mentimun ini memiliki kesepakatan dengan bentuk sosis. Perbedaannya adalah ukurannya lebih besar dari alas ke ujung, Meski ada berbagai jenis penis, namun tidak ada yang lebih kuat dari kompilasi seks lainnya. Karena itu, tidak perlu kalah dengan kompilasi, yang membutuhkan penis yang terlalu kecil atau terlalu besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN