INILAH CIRI CIRI VIRUS CORONA YANG PERLU ANDA KETAHUI



Hingga saat ini, virus korona atau Covid-19 masih menjadi perhatian global. Dalam laporannya, WHO mengatakan ada 369 kasus di Indonesia per 21 Maret 2020. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah, hingga distribusi tali terputus, Pemerintah Indonesia telah menerapkan Kebijakan Regional dan penyelarasan sosial. Presiden Jokowi juga mengumumkan bahwa ia telah membeli test kit dari Cina untuk Rapid Test Co-19, Virus Corona memang virus baru, dan saat ini tidak ada obat atau vaksin yang telah terbukti efektif dalam mengobati Covid-19 secara total.

Untuk mengatasi kepanikan yang berlebihan, ada kerumitan bagi kita semua yang tahu apa saja ciri-ciri virus korona lengkap dengan fitur dan metode oposisi. Di sini kita meringkas, Karakteristik Virus Corona Terinfeksi Sudah banyak pihak yang mengutip apa yang termasuk corona. Mulai dari sejarah perjalanan dalam dua minggu terakhir, hingga gejala fisik umum yang menyoroti flu, Pemerintah Indonesia telah membuat pusat panggilan melalui aplikasi obrolan WhatsApps untuk memfasilitasi masyarakat untuk mengakses informasi terkait dengan virus korona di Indonesia.

Salah satu karakteristik terinfeksi virus korona pertama adalah riwayat perjalanan. Pada awalnya, orang-orang yang melakukan perjalanan dari Tiongkok, khususnya Kota Wuhan, adalah indikasi pertama yang menyetujui Covid-19, Sekarang, hampir setiap tempat umum, bahkan kantor publik, telah menyediakan pengukur suhu tubuh. Jika ada orang dengan suhu lebih dari 38 derajat Celcius, maka orang itu akan menerima perawatan khusus.

Dalam pesan yang disampaikan COVID19.GO.ID, menerima tiga pertanyaan umum, yaitu demam 38 derajat, batuk kering dan sesak napas Sakit kepala dan pilek Selain itu, fitur lain yang bertentangan dari virus korona adalah sakit kepala dan pilek. Sakit kepala biasanya terjadi dengan demam tinggi. Ciri ini memang mirip dengan flu pada umumnya, dan oleh karena itu, kita harus tetap waspada, Tidak hanya sakit kepala, umumnya penderita flu juga akan masuk angin. Orang yang terinfeksi virus korona ini akan menyebarkan flu, dan cairan dari flu ini dapat berisiko membuat orang lain terinfeksi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN