INI MENYEBABKAN MANUSIA CENDERUNG MEMILIKI PANTAT DALAM UKURAN BESAR



Salah satu bagian tubuh yang bisa terlihat sangat menonjol pada seseorang adalah bokong. Menariknya, dibandingkan dengan bagian kaki lainnya, bokong lebih besar dari lemak, Dilansir dari SBS, bokong manusia lebih besar dari mamalia atau hewan lainnya. Ukuran bokong yang dibutuhkan manusia membuat bantal tepat saat duduk, Secara anatomis, ukuran bokong manusia yang besar adalah jumlah lemak dan otot yang besar.

 Otot gluteus maximus di bokong membuat bagian ini cukup besar, sedangkan lemak di sana bisa sangat berbeda dari satu orang ke orang lain, Perbedaan utama antara manusia dan primata adalah pengamatan kami sebagai kera berkaki dua atau berkaki dua," jelas antropolog evolusionis Darren Curnoe dari University of New South Wales, Otot yang sama yang kita bawa bersama kera sering bekerja pada manusia, jadi menggerakkan kita dengan dua kaki bukannya empati," lanjutnya.

Otot besar dan tebal membuat kita tetap stabil ketika kita berdiri dan membuat panggul kita melalui bentuk yang lebih luas di belakang bagian depan. Bentuk ini membuatnya mudah untuk bergerak dan bergerak dengan dua kaki, Gendut di Pantat Banyak lemak di pantat manusia tidak menunjukkan hubungan yang jelas dengan postur tubuh mereka saat berjalan. Terkait dengan ini, ada satu hipotesis yang mungkin muncul.

Lemak di sekitar pinggang, bokong, dan paha menunjukkan ruang penyimpanan yang aman untuk membantu manusia bertahan hidup dari kekurangan makanan yang biasanya dilakukan oleh nenek moyang kita sebagai pemburu dan pengumpul," jelas Curnoe, Tapi ini juga bisa terjadi karena kebutuhan energi yang sangat besar.

timbunan lemak adalah bentuk jaminan bagi perempuan untuk memastikan keselarasan mereka dan kehidupan awal bayi," lanjutnya, Dengan kata lain, bokong adalah bentuk kondisi lemak alami pada manusia. Seiring berkembangnya waktu dengan begitu banyak manusia duduk, lemak di pantat juga sangat berguna sebagai bantal tebal saat duduk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN