DRIVER OJEK BENTROK DENGAN DEBT COLLECTOR DI JOGJA INI PENYEBAB NYA



Enam pengemudi ojek online terluka setelah bentrok dengan sekelompok penagih utang (DC) di Jalan Babarsari, Sleman, Kamis (5/3) kemarin. Enam pengemudi ojek online sekarang dirawat di Rumah Sakit Hardjolukito, Kepala Humas Polda DIY, Komisioner Pol Yuliyanto mengatakan dari enam pengemudi ojek online yang dirawat di Rumah Sakit Hardjolukito. Ketiga orang ini menderita gigi berlubang dan benda asing ditemukan di dalam luka.

Di bawah kulit ada benda asing sedalam 3 sentimeter, terletak di paha atas. Hari ini mereka bertiga melakukan operasi kecil untuk menghilangkan benda asing," kata Yuliyanto di Kantor Polisi Kabupaten Sleman, Jumat (6/3) ), Yuliyanto membenarkan bahwa luka itu bukan disebabkan oleh luka tembak dari senjata organik Polri. Yuliyanto mengklaim bahwa polisi masih menyelidiki apakah senjata itu airgun atau tidak.

Apakah ini karena tembakan dari softgun atau dari airgun atau dari mana, kami sedang melakukan inspeksi," jelas Yulianto, Selain itu ada tiga pengemudi ojek online yang menderita luka robek. Ketiganya, lanjut Yuliyanto, hanya menjalani rawat jalan, Tiga pasien rawat jalan. Ada yang robek dan tiga jahitan. Ada lecet di pelipis kanan. Ada tiga jahitan di bahu luka," kata Yuliyanto.

Yuliyanto menambahkan bahwa selain enam pengemudi ojek online, ada beberapa kerugian material. Kehilangan materi ini dalam bentuk kerusakan pada empat sepeda motor yang dimiliki oleh seorang pengemudi ojek online, Kronologi Bentrokan, Bentrokan antara ratusan supir ojek online dan kelompok penagih utang (DC) terjadi di Kabupaten Sleman DIY.

Kamis (5/3). Bentrokan ini terjadi di dua lokasi, yaitu Jalan Ringroad Utara dan di daerah Babarsari, Kabupaten Sleman, Bentrokan antara kedua kelompok massa itu dimulai pada Selasa (3/3) seorang pengemudi ojek online dengan inisial LA diduga menjadi korban pelecehan oleh sekelompok anggota DC, Penganiayaan dimulai ketika LA membantu seorang pengemudi ojek online yang motornya akan ditarik oleh seorang anggota DC. Dianggap luar biasa, LA kemudian menjadi target penganiayaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN