AHY AKAN MENJANJIKAN KEMBALIKAN KEJAYAAN DEMOKRAT SEPERTI ERA SBY



Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terpilih sebagai Ketua Umum Demokrat menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia berjanji untuk membawa partai yang membawa belas kasihan kembali ke kejayaannya ketika SBY memimpin Demokrat, Yang jelas adalah bahwa saya telah menangkap antusiasme semua kader yang juga memiliki harapan untuk bekerja sama untuk menghidupkan kembali dan membawa Partai Demokrat kembali ke kejayaannya dalam 5 tahun ke depan," kata AHY di Jakarta, Minggu (16/3)

Dia mengklaim bahwa SBY telah beregenerasi dan memberikan peluang bagi generasi berikutnya untuk memimpin Demokrat, Pak SBY bukan hanya retorika dan dia mengatakan bahwa partai ini harus terus mempersiapkan kader dan penggantiannya. Tugas kita, semua penerus, adalah memberikan penghormatan yang pantas kepada para pendiri, pemimpin dan juga generasi pendahulu dari Partai Demokrat untuk semua layanan, kerja keras dan layanan untuk pesta ini, "kata AHY.

Ia bertekad untuk melanjutkan prestasi positif era SBY di Demokrat dan memperbaiki kekurangan yang ada. "Antusiasme itu baik untuk melanjutkan, yang tidak baik, tentu saja kita harus memperbaikinya. Kontinuitas dan perubahan," pungkasnya, AHY berjalan dengan lancar untuk menggantikan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Secara aklamasi, AHY terpilih sebagai Ketua Umum Demokrat untuk periode 2020-2025, Itu benar (dipilih secara aklamasi)," kata politisi Demokrat Rachlan Nasidik kepada Liputan6.com, Minggu (16/3).

Kongres Partai Demokrat diadakan satu hari. Dijadwalkan dari pagi hingga malam. Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan memastikan bahwa akan ada perubahan ketua di forum lima tahun tertinggi partai, Menurut Hinca, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan melanjutkan posisinya untuk menjadi orang nomor satu di pesta rahmat. Dia mengatakan SBY akan memberikan kesempatan bagi para pemimpin baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN