GUS SHOLAH TELAH MENGHEMBUR NAFAS TERAKHIR PADA ZAMAN NYA VIRUS CORONA



Kabar baik datang dari Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur. Pengurus Ponpes, Solahuddin Wahid alias Gus Sholah menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (2/2), Berita ini diinformasikan oleh transisi, Irfan Wahid atau Ipang Wahid, Gus Sholah baru saja meninggal, pukul 20.55. Mohon maafkan semua kesalahan. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu ...," tulis putra Gus Sholah, Irfan Wahid di akun Twitter-nya, Minggu (2/2).

Ipang Wahid menjelaskan, kesehatan mulai menurun sejak dua minggu lalu. Saat itu, Gus Sholah mengoreksi gangguan pada organ jantung, Ada keluhan irama jantung yang tidak teratur," katanya.Tim dokter yang merawat Gus Sholah melakukan ablasi atau operasi untuk mengobati gangguan irama jantung atau aritmia menggunakan kateter yang dimasukkan ke dalam ruang jantung.

Ablasi diberikan sebagai kateter untuk mengisolasi pembohong elektromagnetik," kata Irfan, Gus Sholah lahir di Jombang, 11 September 1942. Dia adalah seorang aktivis, ulama, politisi dan tokoh hak asasi manusia di Indonesia. Dia adalah anggota MPR selama reformasi awal tahun 1998, Gus Sholah juga dibentuk sebagai Wakil Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia.

Bersama dengan kandidat presiden Wiranto, dia terpilih untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden dalam pemilihan presiden 2004. Langkahnya terhenti di babak pertama, karena ia menempati posisi ketiga, Salahuddin Wahid adalah putra dari K.H. Wahid Hasyim dengan Sholehah. Dia adalah adik dari mantan Presiden Abdurrahman Wahid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN