GALAXY S20 SERIES AKAN RILIS MENDATANG APAKAH SAMSUNG S10 AKAN TURUN HARGA



Samsung telah memperkenalkan peluncuran andalannya, Galaxy S20 Series. Raksasa Korea Selatan ini juga telah membuka pre-order di negara tersebut, Setelah pembukaan pre-order untuk Galaxy S20, muncul pertanyaan tentang nasib flagship smartphone Samsung Galaxy S10 tahun lalu, termasuk masalah harga.

Menjawab pertanyaan ini, Manajer Produk SEIN Samsung Mobile Verry Octavianus Wijaya mengatakan, ada kemungkinan juga bahwa harga Galaxy S10 akan turun. Namun dengan kondisi saat ini, harga smartphone ini memang telah dirilis sejak pertama kali dirilis, Kemungkinannya adalah (penurunan harga). Hanya dari harga tahun lalu, bukan?

Sekarang, dari harga sekarang tetap di sini atau turun, itulah yang masih kami diskusikan," kata Verry saat berbicara di Wake Media di Jakarta, Rabu (2/12/2020), Pada kesempatan itu, Verry juga mengatakan bahwa Samsung telah memasok Galaxy S20 untuk pasar Indonesia. Dia mengatakan bahwa dia telah memenuhi semua perangkat di Indonesia.

Jadi, kami sudah mengantisipasi semuanya dan semuanya sudah disiapkan untuk produk ini. Kami menjaga stok ini. Kami juga memantau produk mana yang sudah jadi dan bisa disesuaikan," katanya, Harap dicatat, Samsung baru saja mengungkapkan jajaran Galaxy S20 dalam sebuah acara yang diadakan di San Francisco, Amerika Serikat.


Seri ini hadir dengan tiga varian, yaitu Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan versi paling premium, Galaxy S20 Ultra itulah  beberapa kecanggihan yang di miliki oleh hp super canggih tersebut, jika anda penasaran dengan spefikasi hp android terbaru dari Samsung ini, tentu saja anda bisa melihat nya langsung dengan sambung kios terbesar yang anda di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN