SEORANG MAHASISWA INDONESIA DI PENJARAKAN SEUMUR HIDUP KARENA MEMPERKOSA RATUSAN PRIA DI INGGRIS



Reynhard Sinaga, 36, seorang siswa dari Indonesia, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup hari ini karena dinyatakan bersalah atas pemerkosaan 48 pria di Kota Manchester, Inggris, Dikutip dari laman The Guardian, Senin (6/1), menurut polisi, Reynhard memperkosa diperintahkan sebagai 195 pria selama 2,5 tahun dengan membujuk mereka ke apartemennya lalu memperkosa mereka kompilasi korbannya yang tertidur, Jaksa setempat Ian Rushton menyebut Reynhard "korban paling diperkosa dalam sejarah hukum Inggris".

Reynhard dinyatakan bersalah melakukan 159 hukuman, termasuk 136 perkosaan yang ia rekam melalui dua kamera ponsel. Polisi belum menyetujui 70 korban Reynhard lainnya, Pengadilan Manchester menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup kepada Reynhard dengan hukuman penjara minimal 30 tahun dalam persidangan keempat hari ini, Dalam persidangan yang disetujui oleh 25 korban dari 2018 sampai tahun lalu Reynhard adalah pengadilan menengah dengan minimal 20 tahun penjara sebelum ia dibebaskan bersyarat. Dalam persidangan ketiga dan keempat hari ini, ia dihukum atas 23 korban lagi.

Reynhard mengatakan korbannya menikmati perbuatannya dan berpura-pura pingsan ketika menjalani aksi bejat itu. Tapi pengadilan menolak pembelaan Reynhard, Dalam rekaman video di ponselnya korban terdengar mendengkur tidur ketika Reynhard menjalankan aksinya, Reynhard pindah ke Inggris pada 2007 saat usinya 24 tahun. Kebanyakan korbannya adalah remaja atau pemuda berusia 20-an tahun. Hakim Suzanne Goddard mengatakan para korbannya adalah "tipikal orang yang datang ke Manchester hanya untuk bersenang-senang dengan teman-teman mereka di malam hari."

Reynhard biasanya keluar setelah tengah malam dan menunggu di luar sebuah klub malam lalu memangsa korbannya yang heteroseksual setelah mereka diusir oleh tukang pukul klub malam atau dicampakkan oleh kekasih mereka. Sebagian dari mereka tidak punya uang untuk pulang naik taksi atau baterai ponsel mereka sudah lemah sementara korbannya yang lain adalah mereka yang sedang dalam kondisi sakit, Seorang korbannya mengaku sampai hendak bunuh diri akibat perbuatan Reynhard, Saya berada di titik di mana saya merasa hidup saya tidak ada gunanya lagi. Ini mimpi buruk yang jadi kenyataan," kata seorang korban Reynhard dalam pernyataannya yang dibacakan di pengadilan, Hakim Goddard menyebut Reynhard adalah sosok "berbahaya, sangat gila, cabul, dan tidak peka, Anda seorang setan pemerkosa yang memangsa anak muda. Salah satu korban menyebut Anda seorang monster," kata Goddard.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN