MERCEDEZ BENZ IALAH RAJA MOBIL MEWAH YANG ADA DI INDONESIA




PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mencatat penjualan 3.344 unit mobil penumpang dan van, sambil mempertahankan posisi pertama di segmen mobil mewah di pasar otomotif Indonesia. Padahal pasar otomotif Indonesia tahun lalu sangat menantang, Strategi ofensif tahun lalu yang datang dengan lebih dari sepuluh model atau facelift baru, khususnya Compact Cars (A-Class dan B-Class), serta SUV (GLE baru), juga berkontribusi terhadap seluruh hasil penjualan.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan hasil penjualan tahun lalu sekali lagi meminta permintaan konsumen yang kuat untuk kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia. Selain itu, Mercedes-Benz tetap berada di posisi nomor satu di pasar mobil mewah, membuktikan merek kami sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.

2019 adalah tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif Indonesia. Dengan memperkenalkan berbagai model terbaru tahun ini dan meluncurkan layanan Pengalaman Pelanggan Terbaik, kami mendukung untuk meningkatkan unit penjualan kami dan menyiapkan daya saing," kata Jun dalam rilisnya kemarin.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia memiliki permintaan tinggi untuk beberapa model kendaraan. Misalnya, model Compact Car naik 6 persen, C-Class (3 persen), dan GLC SUV (12 persen). Selain itu, penjualan van termasuk V-Class, Vito dan Sprinter juga meningkat 31 persen menjadi 118 unit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN