INDONESIA TANGGUHKAN SEMUA PENERBANGAN KE CHINA WUHAN


Kementerian Perhubungan telah mengumumkan penghentian sementara semua transisi ke dan dari Wuhan, Cina, yang dioperasikan oleh transisi dari Indonesia, Tindakan itu dilakukan di tengah merebaknya pneumonia yang disebabkan oleh virus korona, yang pertama kali diumumkan pada Desember 2019 di Cina. Sriwijaya Air dan Lion Air membatalkan penerbangan harian ke Wuhan setelah dikeluarkan dari Cina ke awak pesawat (NOTAM).

Dilansir dari The Jakarta Post, Jumat (24/1), NOTAM melaporkan, Bandara Internasional Wuhan akan ditutup, kecuali untuk transisi darurat, dari 23 Januari pukul 18:00 Waktu Indonesia Barat hingga 2 Februari pukul 22:59 Waktu Indonesia Barat, Semua transfer dari Indonesia ke Wuhan akan ditransfer ke kota-kota lain di Cina, kata kementerian itu.

Kami berkoordinasi erat dengan semua yang ada di Indonesia untuk meminta penyebaran virus di Indonesia secara internasional, "kata Direktur Jenderal Penerbangan Sipil, Polana B. Pramesti, Direktorat Jenderal telah mengeluarkan surat edaran untuk semua yang diminta pada tanggal 20 Januari 2020 yang meminta kartu kredit umum untuk staf karantina di gerbang kedatangan bandara, melaporkan setiap penumpang yang terkait dengan petugas lalu lintas udara.


Kemudian keluarkan kartu kredit untuk semua penumpang yang datang dari negara yang mengeluarkan penilaian, dan yang telah dikirim ke negara yang akan keluar karena pertanggungan yang dilaporkan dari pejabat bandara, Kami mendukung semua kepentingan perjalanan udara untuk tetap waspada dan meningkatkan kesiapan mereka dalam mendukung virus korona melalui perjalanan udara, karena kesehatan, keselamatan dan kenyamanan semua penumpang adalah tanggung jawab bersama," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN