BISAKAH ANDA MEMPEROLEH ORGASME KETIKA SESI BERKURANG DI SAAT BERCINTA




Tidak selalu sesi bercinta yang Anda lakukan dengan pasangan berjalan panas dan berbunga-bunga. Terkadang Anda harus berbicara tentang pasangan Anda meskipun kondisinya tidak tepat, Anda bisa bercinta dengan pasangan dalam kondisi yang terlalu lelah atau stres. Meski begitu, ini tidak bisa ditutup karena Anda dapat meningkatkan orgasme Anda meskipun sesi seks tidak menyenangkan, Dilansir dari Health, peneliti menyebut sesuatu yang mereka sebut orgasme "buruk". Penelitian terbaru yang membahas Archives of Sexual Behavior menjelaskan apa yang disepakati sebagai orgasme yang tidak menyenangkan dan mengungkapkannya kepada orang-orang.

Orgasme buruk itu sendiri dapat diklasifikasikan sebagai orgasme yang tidak menyenangkan dan bahkan tidak menyenangkan. Menurut penelitian, ini dapat berdampak negatif pada hubungan, seksualitas, dan juga kesehatan psikologis, Sesi seks yang menyenangkan ini tentu saja di pengadilan seks konsensual yang menggantikan pihak kedua. Orgasme yang disepakati di sini adalah orgasme yang tidak dapat diterima saat bercinta, Para peneliti berpendapat bahwa ini dapat menyebabkan kompilasi Anda berada dalam kondisi yang membuat Anda tidak bisa menolak bercinta.

 Misalnya, Anda berdebat melakukan hubungan seks dengan pasangan karena Anda harus tidak dapat menolak Anda sehingga Anda tidak dapat menikmatinya, Ada hal lain yang dapat menyebabkan Anda tidak mendapatkan kenyamanan saat orgasme, Penelitian menunjukkan bahwa tekanan untuk mengalami orgasme dapat menyebabkan stres dan hal-hal negatif lainnya," catat para peneliti. Misalnya, pria dan wanita sering berbicara tentang mereka yang harus mengalami orgasme selama kegiatan konsensual seksi untuk memastikan bahwa seks terjadi dan adil di antara pasangan," lanjutnya.

Di sisi lain, kompilasi tekanan untuk mencapai sesuatu telah memuncak, pada akhirnya tidak ada yang positif akan muncul. Alasan kesehatan juga bisa menjadi alasan untuk mengalami orgasme yang tidak menyenangkan. Hal lain yang juga merupakan partisipasi emosional adalah karena hubungan emosional dengan pasangan, Hasil penelitian ini mengungkapkan fakta bahwa banyak faktor yang membuat orgasme tidak menyenangkan. Selain itu, orgasme yang terjadi juga bukan merupakan pertanda bahwa sesi bercinta cukup sukses dan memuaskan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN