BERBADAN GENDUT, ANGGOTA TNI DI GORONTALO TERANCAM TAK NAIK PANGKAT JABATAN



Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI AD) di Gorontalo diancam tidak akan dipromosikan dan ditahan jika mereka memiliki tubuh yang gemuk. Salah satu cara agar tetap bugar adalah dengan tubuh yang permanen, Dandim 1304 Gorontalo, Letnan Kolonel Inf Allan Surya Lesmana mengatakan, semua anggota bertambah berat. Karena jika ada anggota yang obesitas.

 mereka tidak akan dipromosikan, Menurutnya, postur ideal adalah syarat utama dalam mengusulkan promosi dan keputusan di Angkatan Darat. Untuk menindaklanjuti arahan ini, setelah sesi pagi dilanjutkan dengan pelatihan dari masing-masing personil tentara, di lapangan Makodim 1304 Gorontalo, Jalan Nani Wartabone No. 30 Kota Gorontalo.

Postur tentara yang ideal dari tentara adalah negara perwalian. Kami telah membentuk dan menyiapkan negara pelayan yang memiliki kondisi fisik yang sangat baik dan juga memiliki postur yang ideal untuk mendukung semua tugas yang dibutuhkan oleh negara bagi kami para prajurit TNI," katanya, Dia menambahkan, dalam postur yang baik harus dimulai dengan diet dan sering berolahraga kapan saja, Karena, terus saja, kelebihan kalori dari pola makan yang salah.

 harus segera dilepaskan lagi dengan berkeringat dan berolahraga sehingga tidak perlu menumpuk lemak di dalam tubuh yang membutuhkan banyak peningkatan tubuh setiap saat, Usia bukanlah penghalang bagi kita untuk selalu membutuhkan kesehatan. Berat badan ideal dapat mengurangi beban dukungan pada lutut kita. Meningkatkan rasa sakit kita harus memperburuk lutut yang bisa kita hindari dengan membiarkan tubuh." kebugaran bagi anggota untuk melakukan kegiatan, "pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN