BAGI ANDA SEORANG PENGHISAP VAPE TENTU SAJA MEMILIKI RESIKO STROKE BERLIPAT GANDA



Salah satu dari banyak kebiasaan buruk yang dilakukan. Masalah kesehatan dapat timbul dari kebiasaan merokok yang Anda lakukan ini, Efek kesehatan yang merugikan juga dapat diperoleh oleh orang-orang yang menggunakan rokok elektronik atau vape. Ketika seseorang menggunakan kedua jenis rokok ini secara bersamaan atau berubah, bahaya kesehatan yang muncul juga bisa lebih banyak.

Dilansir dari Her, sebuah penelitian terbaru mengungkapkan temuan ini. Diketahui bahwa perokok yang juga menggunakan vape memiliki peluang dua kali lipat untuk terserang stroke, Penelitian ini dilakukan di Universitas George Mason, Virginia. Diketahui bahwa konsumsi rokok secara bersamaan dapat meningkatkan risiko penyakit yang berhubungan dengan merokok.

Peneliti tahu bahwa peluang untuk penyakit seperti stroke. Pada stroke 1.59, sementara pada seseorang yang merokok dan menggunakan listrik, nilainya 2,91, Sudah lama diketahui bahwa merokok adalah faktor risiko paling signifikan untuk stroke," jelas peneliti Dr. Tarang Parekh, Hasil kami menunjukkan bahwa perokok muda juga menggunakan perokok listrik yang jauh lebih meradang. Ini juga merupakan pesan bagi perokok muda yang berpikir bahwa e-rokok tidak berbahaya dan merupakan alternatif yang aman. Mudah dibagikan dengan rokok konvensional," lanjutnya.

Sebelumnya, penelitian di Belfast menunjukkan cara menggunakan vape untuk memiliki efek yang sama pada bakteri paru-paru seperti rokok. Penelitian ini menghasilkan efek yang timbul dari dua hal yang hanya memiliki perbedaan kecil, Baik rokok maupun vape diketahui menyebabkan perubahan pada bakteri yang dapat menyebabkan masalah. Ini termasuk kondisi seperti bronkitis, asma, dan emfisema.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN