MENJADI SEBUAH PERTANYAAN, APAKAH DAMPAK BAHAYA KETIKA MENGHISAP VAPE ELEKTRIK



pada belakangan ini sebuah rokok elecktrik menjadi sebuah salah satu pengganti rokok menjadi sangat trend dan di minati begitu banyak orang, dan bukan hanya itu saja harga nya juga termasuk mahal loh guys, dan kami perkirakan harga rokok elecktrik nya berharga kisaran 2 juta ke atas, dengan ada nya rokok elektrik ini ada begitu banyak dampak yang sudah di teliti dan di publikasikan, bahwa rokok elektrik ini sangat jauh berbeda dengan rokok pada umum nya yang di isap.

Pada perokok umum nya yang terkena asap vape ini, sebuah hal apakah yang terjadi? Asap mana yang akan lebih bahaya apabila di teliti, untuk itulah di sini kami akan membahas nya untuk anda, maka dari itulah simak berbagai ulasan mengenai artikel yang sudah kami rangkai untuk anda, menurut ahli toknologi, atau fakultas masyarakat, universitas airlangga, shoim hidayat, hphc.

sebuah kandungan yang dapat berpontesi bahaya yang di miliki uap rokok electric jauh rendah di bandingkan rokok asap konvensial, dan itulah beberapa ulasan ilmiah nya, mengapa demikian? Di karena asap tersebut sangat mirip asap uap, istilah nya ialah non smoke aerosol, ini berasal dari berbagai pemanas zat sehingga sebuah cairan yang di bakar akan menjadi asap, dari pembakaran listrik tersebut lah, mengeluarkan asap yang kita hirup, dan terjadi lah sebuah rokok elektrik itulah beberapa penjelasan kami untuk anda.

Dan secara ilmiah dan logika saja, sebuah asap yang kita hisap, yang pasti nya tidak menyehatkan tubuh kita terutama nya rokok elektrik ini, untuk itulah jika anda seorang penghidap vape, behenti lah dari sekarang sebab anda bisa terkena paru paru basah yang di sebabkan oleh uap yang telah anda hisap di dalam paru paru anda, dan itulah beberapa fakta yang kami jelaskan kepada anda, dan bukan hanya itu saja, jika anda merokok yang pasti nya akan ada nya dampak buruk nya ialah, anda akan terkena penyakit jantung dan paru paru, tentu saja hal tersebut merugikan diri anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN