INILAH BEBERAPA FOTO ATTA HALILINTAR SAAT MEMEGANG ULAR KING KOBRA RAKSASA BERSAMA PANJI SANG PENAKLUK



Atta Halilintar kembali menjadi pembicaraan publik di dunia maya. Ini terkait dengan posting terkait di Instagram, Atil Halilintar terlihat memegang ular King Cobra jumbo dengan panjang sekitar 5 meter. Ular bernama 'Garaga' itu diketahui milik Panji,Atta Halilintar Hingga Goosebumps, Dalam foto yang diunggah terlihat pada raja kobra yang dipegang oleh Atta dengan Panji. Atta mengakui bahwa dia bergidik sambil memegang ular, yang dikenal sebagai racun, Aku bersumpah aku bergidik di tangannya. RAJA COBRA," tulis Atta Halilintar.

Jenis-jenis Ular Mematikan, Bukan tanpa alasan Atta mengaku ngeri. Sebab, King Cobra adalah salah satu jenis ular yang mematikan jika terkena gigitan, Satu gigitan obat tidak ada di Indonesia. Setelah digigitnya bisa mati dalam 1 hari," kata Atta, Warga Terkejut Pos Atta langsung dibanjiri komentar dari warga. Mereka terkejut melihat Atta berani memegang Raja Cobra.
Owow membuatku kagum," tulis @ syfdsfnaa, Beraninya kamu spanduk dan uler ??," tulis @ mhmmdnurali.30. Luar biasa, kalian, kamu harus berani," tulis @ ferad243, Garaga 'adalah sejenis ular King Cobra yang ditemukan oleh Panji dan timnya di salah satu daerah pertanian penduduk di wilayah perbatasan Sumedang dan Majalengka.

 Video yang diunggah pada 9 November 2019 menunjukkan ketika Panji menemukan Raja Cobra yang sedang berjemur di tengah sawah kering. Sambil menjalankan spanduk datang ke King Cobra.
King Cobra dikenal jantan dan memiliki panjang kurang dari 5 meter dan diperkirakan 15 tahun lebih tinggi. Panji akhirnya memutuskan untuk membawa Raja Cobra pulang dan merawatnya, karena ini bisa membahayakan para petani di sekitar jika ular itu dibiarkan di sana, Setelah dibawa pulang, King Cobra tersebut ditaruh dalam sebuah kandang berukuran sekitar 3x2 meter di sebuah rumah karantina. 

Kandang tersebut dibiarkan tanpa penerangan agar ular liar tersebut beradaptasi dengan lingkungan barunya terlebih dahulu. Hal ini berguna untuk menghindari agar ular tidak merasa stres.
Dalam video vlog-nya Panji juga kerap terlihat membangun ikatan dengan King Cobra tersebut agar ular tersebut mulai merasa terbiasa dengan manusia.
Garaga' biasanya akan makan satu ekor ular pyton seberat 2 kilogram satu minggu sekali. Dalam vlog Panji, ditunjukkan saat dia membantu 'Garaga' berganti kulit, kemudian memandikannya, King Cobra merupakan jenis ular liar yang agresif dan tidak bisa ditebak, sehingga harus selalu waspada saat menghadapinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN