SUPERCAR MCLAREN KECELAKAAN DI TOL JAGORAWI TERDAFTAR MILIK PT BANK DANAMON



Teka-teki pemilik supercar McLaren nomor B 2502 SBI sampai sekarang belum terungkap. Mobil mewah itu karam setelah satu kecelakaan dikeluarkan di Jalan Tol Jagorawi KM +43, Minggu (3/5) kemarin, Ketika menanyakan tentang identitas pemiliknya, polisi mengklaim bahwa dia belum mengantongi alasannya, pengemudi belum dimintai informasi.

Kami tidak tahu (pemilik). Pengemudi belum mengambil pernyataannya," katanya saat dihimpun, Senin (4/5), Ketika ditelusuri melalui situs informasi pajak dan data kendaraan provinsi DKI Jakarta, https://samsat-pkb2.jakarta.go.id/, pemilik supercar SBI nomor satu B 2502 McLaren yang menyediakan nama bank swasta, Berdasarkan data yang tercantum, nama pemiliknya adalah PT Bank Danamon IND TBK, Mobil dengan McLaren MP4-12C 3.8 OR adalah output 2012. Nilai penjualan adalah Rp4.410.000.000.

Sebelumnya, supercar McLaren yang dikemudikan oleh Eric Andrea (37) memperbaiki slip di Jalan Tol Jagorawi Km 43.00 di jalur B. Saat itu, pengemudi diyakini mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi, Pengemudi tidak hati-hati, kendaraan berbelok ke kiri di ROW kemudian sisi kiri menabrak pohon palem ke depan.

 kemudian sisi kiri menabrak pohon kelapa kedua dengan posisi terakhir menghadap ke barat miring," kata Erlangga, Akibat insiden itu, supercar driver yang bergabung dengan penumpang semakin terluka. Sementara itu, kondisi kendaraan hancur dan rusak parah, Saat ini, kasus kecelakaan yang terjadi di Satuan Polisi Lalu Lintas Kota Bogor.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN