POLRI OPTIMIS INSYAALLAH KITA AKAN MENANG MELAWAN CORONA PADA BULAN INI



Public Relations Polisi Kepala Kepolisian, Brigadir Jenderal Prabowo Argo Yuwono meminta Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengundang semua orang untuk mengembangkan sikap optimisme dalam menjalankan virus korona di negara tersebut, Mengutip apa yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo bahwa optimis pasti akan menang, Insya Allah, kita akan menang melawan Corona," kata Argo saat Diskusi Kelompok Fokus (FGD) berjudul 'Virus Corona Ends' di Ambhara Hotel, Jakarta, Senin (11/11/5).

Argo Yuwono mengakui bahwa tidak sedikit ahli yang memberikan analisis tentang berakhirnya wabah Corona di Indonesia. Sementara pemerintah memperkirakan virus Corona akan berakhir di Indonesia pada akhir tahun 2020, Prediksi yang muncul adalah cerminan dari keinginan seluruh bangsa untuk berharap pandemi Corona segera berakhir," jelasnya, Dengan cara ini, menurut Divisi Hubungan Masyarakat Polisi, semangat optimisme di masyarakat akan tumbuh dalam perjuangan pandemi Corona.

Sementara itu, Deputi Pencegahan BNPB Lilik Kurniawan mengakui kecenderungan untuk memblokir penduduk agar tidak terpapar Covid-19 di 10 provinsi. Sementara di beberapa daerah seperti DKI kemarin, tiba-tiba tumbuh lagi, Kami juga rindu bekerja lagi, sekolah lagi, dan bertemu teman lagi," kata Lilik, Deputi BNPB memperkirakan bahwa jika pada Mei dan Juni kurva dapat meningkat miring, maka Juli dan Agustus dapat dikurangi. "Maka pada bulan September pandemi Corona di Indonesia dapat berakhir," kata Lilik memprediksi.

Yang penting, kata Lilik, adalah bahwa orang harus menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, Dia meminta masyarakat untuk disiplin mengenakan topeng, karantina sendiri jika ada tanda-tanda terpapar, dan rajin merawat tangan mereka, Seminar online yang dimoderatori oleh Angga Sulaiman dilakukan melalui aplikasi pertemuan online dan juga dihadiri oleh dosen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN