MILYADER INDIA MUKESH AMABANI TOLAK AMBIL GAJI SAMPAI PANDEMI COVID19 BERAKHIR



Pria terkaya Asia dari India, Mukesh Ambani mengatakan pada hari Kamis bahwa ia tidak akan mengambil gajinya sampai pandemi Covid-19 membaik, Ambani mengumumkan keputusannya karena perusahaannya, Reliance Industries, yang bergerak dalam pengolahan minyak.

manufaktur, dan telekomunikasi, mentransfer pendapatan yang telah menurun secara dramatis. Laba bersih turun lebih dari 37 persen menjadi 65 miliar rupee (US $ 850 juta) dalam tiga bulan yang berakhir Maret dibandingkan tahun sebelumnya karena perusahaan bergulat dengan pandemi.

Kekayaan Mukesh Ambani berjumlah USD 53,4 miliar, menurut Forbes. Perusahaan itu mengatakan gaji Ambani adalah USD 2 juta per tahun sejak krisis keuangan 2008, Sekarang, dia tidak akan mengambil gajinya sampai perusahaan dan semua bisnisnya dikembalikan ke potensi pendapatan mereka sebelumnya," kata Ambani dalam sebuah perjanjian.

Bloomberg melaporkan, perusahaan juga akan memotong gaji karyawan sebesar 10 persen khusus untuk karyawan yang berpenghasilan lebih dari USD 20.000 per tahun, dengan mengutip satu sumber. Tapi ini ditolak, Pada hari Kamis, Reliance mengatakan sedang mencari cara untuk menanggapi pandemi virus korona.

Lembaga filantropisnya, Reliance Foundation, membantu mendistribusikan berbagai tempat tidur rumah sakit di Mumbai untuk merawat pasien Covid-19. Divisi lain di Reliance mendukung kemampuan untuk mendukung tes Covid-19 dan menghasilkan masker dan APD lainnya untuk petugas kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN