FACEBOOK MULAI BUKA KANTOR BARU PADA BULAN JULI HANYA 25% KARYAWAN YANG BERKERJA



Facebook akan memulai kantor yang membutuhkan kebijakan di seluruh dunia pada 6 Juli 2020, Meskipun kantor dibuka kembali, Facebook akan menerapkan prosedur keamanan yang sangat ketat, Mengutip halaman Verge melalui Tekno rencana untuk membuka kembali kantor Facebook adalah bagian dari proses multi-langkah yang dilakukan oleh perusahaan untuk memulihkan beberapa operasi penting.

Misalnya terkait dengan manajemen pusat data dan pengembangan perangkat keras seperti perangkat obrolan video portal dan headset Oculus VR, Rencananya, perusahaan akan mulai membuka kantor dan maksimal 25 persen karyawan yang bisa datang. Artinya, hanya terpisah dari total karyawan Facebook di gedung kantor yang bisa masuk, Mereka yang mulai kembali ke kantor meminta topeng dan diperiksa dengan biaya kompensasi Covid-19.

Kebijakan Kantor Facebook di Asia Meskipun 6 Juli diterapkan ke beberapa kantor Facebook di AS dan Eropa, Bloomberg mengatakan beberapa kantor di Asia mungkin dibuka kembali dengan cepat. Semuanya tergantung aturan masing-masing Negara, Rencana untuk membuka kantor juga tidak mengubah keputusan untuk mengizinkan karyawan untuk bekerja hingga 2020.

Dalam pengumuman awal bulan ini, Facebook mengatakan, sebagian besar karyawan dapat bekerja dari luar kantor. Setidaknya sampai akhir 2020, Sementara itu, karyawan yang diharapkan hadir di kantor adalah mereka yang bekerja di bagian operasional, perangkat keras, dan jaringan, Pembukaan kantor Facebook pada bulan Juli juga akan disertai dengan operasi perusahaan bus, kafetaria, petugas keamanan, dan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN