DERETAN HAL YANG MEMBUAT MENGALAMI MASALAH PENCERNAAN DI MASA PANDEMI



Masa tinggal di rumah yang kita tempati selama beberapa waktu telah menyebabkan banyak perubahan. Salah satu perubahan yang kami alami adalah frekuensi buang air besar, Masalah buang air besar yang terjadi adalah salah satu hal besar yang terjadi. Pencernaan kita tidak semulus sebelumnya seperti sebelum pandemic, Dampak perubahan dalam hidup Anda bisa menjadi penyebab masalah ini. Dilansir dari Huffington Post, berikut kontribusi hal-hal yang dapat memengaruhi pencernaan Anda.

Perubahan Aktivitas Fisik. Olahraga dan aktivitas fisik selama pandemi ini memiliki pengaruh besar pada kesehatan pencernaan, Kegiatan kami secara signifikan terkait dengan rutinitas pencernaan," jelas Jean Marie Houghton, pakar kesehatan lambung di UMass Memorial Health Care, Aktivitas fisik yang dilakukan dapat membuat kita terus bergerak.

 Semakin banyak kesunyian dapat memperlambat pencernaan kita, Ubah pola makan Anda Ubah pola makan Anda juga terjadi saat pandemi seperti ini. Banyak orang yang hanya makan makanan enak sekarang yang menambah makanan asin dan manis.

Kondisi ini membuat orang lalai mengonsumsi cukup sayur dan buah. Sebab, Anda kekurangan serat dalam tubuh sehingga Anda memiliki cukup kesulitan buang air besar, Kondisi pandemi saat ini sangat mungkin membuat Anda stres. Perubahan gaya hidup dan juga kurangnya kejelasan membuat stres menjadi hal yang tidak dapat dihindari, Saat sedang stres, sebagian besar bisa dilakukan oleh tubuh Anda. Salah satu hal yang mungkin terjadi adalah air besar yang tidak beraturan seperti biasa dan kerepotan.

Anda dapat mengatasi sembelit dengan lebih banyak berolahraga, mengonsumsi makanan sehat, dan menghindari stres. Anda juga dapat minum obat pencahar dengan dosis yang tepat. Meski begitu, kompilasi masalah ini tidak pernah terselesaikan, atasi Anda atasi dengan dokter, itulah keterangan dari berbagai media yang kami ambil untuk menjadikan sebuah berita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN