DERETAN ALASAN MENGAPA SEBAIKNYA ANDA TIDAK MENAHAN BERSIN



Bersin adalah cara tubuh melawan infeksi yang masuk ke tubuh. Ini bisa disebabkan oleh beberapa hal termasuk masuknya iritasi ke dalam tubuh, Pada beberapa orang, suara bersin yang keluar sangat keras dan bahagia. Ini wajar saja karena kompilasi bersin, kita membuang partikel dari tubuh dengan kecepatan sekitar 160 kilometer per jam, Suara keras yang muncul dikompilasi menyebabkan banyak orang mencoba menahannya. Namun, tahukah Anda bahwa Anda menentang bahaya memiliki tubuh?.

Dilansir dari Boldsky, meningkatnya kecepatan kompilasi bersin menyebabkan kenaikan akan membebani bagian tubuh lainnya. Kurangnya drainase yang tepat menyebabkan seluruh tubuh berada di bawah tekanan, Tidak main-main, menahan bersin akan meningkatkan tekanan pada sistem pernapasan dari 5 hingga 25 kali kekuatan yang dilepaskan selama bersin normal.

 Masalah kesehatan penting adalah Anda rentan terhadap bersin tahan kompilasi alami:
Infeksi telinga Bersin membantu melepaskan bakteri dari hidung. Ketika udara terhubung kembali dan keluar melalui saluran hidung, infeksi bakteri dan lendir dapat menyerang bagian dalam telinga dan menyebabkan infeksi, Penyumbatan Telinga yang Tersumbat Menahan menyebabkan tekanan pada sistem pernapasan untuk beralih ke telinga. Ketika udara bertekanan tinggi ini bergerak ke telinga, benda ini dapat menyebabkan gendang telinga terasa tersumbat.

Masalah Pembuluh Darah di Mata Saat Anda bersin, tekanan udara bisa terperangkap di dalam karena bisa menyebabkan cedera pada mata. Pembuluh darah di mata bisa terluka karena menghemat pendengaran, Aneurisma Tekanan udara yang muncul saat kompilasi yang Anda tahan bersin juga dapat menyebabkan aneurisma otak. Ini bisa menyebabkan pendarahan di tengkorak di sekitar otak.

Rusuk Rusuk Masalah bersin ini juga bisa berakhir di bagian lain dari tubuh. Meski tidak banyak terjadi, tetapi didukung oleh beberapa orang yang sudah tua, ada patah tulang rusuk, Ambil bahaya yang mungkin timbul dari memegang bersin, meminta Anda untuk melepaskan bersin yang telah dilakukan. Kompilasi saja di tengah kerumunan, tutup mulut dan tutup juga supaya tidak terlalu sulit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN