TIPS AMPUH WAJAH TAK BERJERAWATAN SAAT MEMAKAI MASKER



Pada saat ini, untuk mengalihkan penyebaran infeksi COVID-19, setiap kali mereka meninggalkan rumah, orang didorong untuk memakai topeng. Meskipun tidak di rumah, orang-orang diharapkan menggunakan topeng kain untuk mencegah penggunaan korona, Penggunaan masker dalam waktu yang lama akan diganti. Ada beberapa hal yang mungkin terjadi pada topeng ini.

Salah satu masalah yang akan terjadi akibat penggunaan masker dalam waktu yang lama muncul adalah masalah kulit. Ini dapat menyebabkan kelesuan, ruam, dan bahkan jerawat yang bertentangan, Dilansir dari Refinery29, pakar kesehatan kulit dari NYC, Joshua Zeichner, MD, mengungkapkan apa yang terjadi karena sifat pelindung masker itu sendiri, Lindungi wajah Anda dengan masker yang menciptakan kelembapan, panas pada kulit, karena pernapasan Anda terperangkap," jelas Dr. Zeichner.

Ini dapat menyebabkan penumpukan keringat dan minyak pada kulit di bawah topeng, yang dapat menyebabkan peradangan, ruam, dan bahkan mengatasi jerawat," lanjutnya, Untuk mengatasi masalah kulit ini, perlu untuk menghitung apa yang bisa dilakukan. Dilansir dari Refinery29, berikut kontribusi hal-hal yang bisa dilakukan untuk masalah kulit akibat penggunaan masker.

Cuci Wajah Anda Sebelum dan Setelah Mengenakan Masker Setelah mencuci tangan, siapkan juga mencuci wajah Anda sebelum dan sesudah memakai topeng. Zeichner menggunakan busa pembersih untuk wajah, Pembersih busa akan menghilangkan minyak lebih efektif daripada melembabkan atau minyak balsem," jelas Dr. Zeichner.

Untuk seseorang yang berminyak, cari sabun wajah dengan cadangan asam salisilat. Ini akan membantu menghilangkan minyak dan sel-sel dari permukaan kulit," lanjutnya, Gunakan Pelembab Ringan Setelah mencuci wajah, sangat penting untuk menggunakan pelembab. Secara khusus, pilih yang lebih terang meskipun wajah Anda berminyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN