MUSISI DEDDY DORES MENINGGAL DUNIA INI KRONOLOGINYA



Dunia musik Indonesia berduka. Musisi legendaris Deddy Dores meninggal. Pencipta lagu slow rock diketahui telah meninggal pada Selasa (18/5) sekitar 23.45 WIBm tentu saja ini menjadi sebuah luka dalam untuk semua fans dan pecinta lagu dedy dorres, banyak orang yang berdoa untuk deddy dores, untuk semoga jenazah di terima allah SWT.

Deddy meninggal di Rumah Sakit Internasional Bintaro, Tangerang. Pencipta lagu almarhum Nike Ardila dimakamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Sektor 9 Bintaro Jaya, kemudian dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat, begitu banyak orang yang berbondong bondong, melihat dan menyaksikan pemakamam musisi tersebut.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggal pada Rahmatullah, teman senior saya adalah sahabat legendaris saya Deddy Dores. Semoga keluarga meminta kelapangan dan kesabaran, alfatihah," tulis rekan Deddy dan mantan bassis Gong 2000, Yuke Semeru di jalannya. , Jakarta, Rabu (18) / 5).

Deddy memulai karirnya dengan grup Rhapsodia pada tahun 1971. Namanya melambung ketika menjadi produser penyanyi fenomenal Nike Ardila pada tahun 1990, namun di saat tahun semakin bertambah nama nya tersebut semakin tenggelam, itulah beberap penjelasan kami untuk anda, mengenai musisi yang fenomenal saat ini.

Penyanyi dan penulis lagu yang selalu tampil dengan kacamata hitam yang diterima dunia pada usia 65 tahun. Selamat tinggal, Deddy Dores, tentu saja seluruh masyarakat indonesia berdoa untuk dedy dores, agar semua proses pemakamanan berjalan dengan lancar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN