MASA MENJAGA ANAK MENGAJARKAN HIDUP BERSIH DAN SEHAT



Masa penyelarasan fisik seperti sekarang membuat waktu yang dihabiskan oleh anak-anak untuk menghabiskan meningkat. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengatakan bahwa dengan pandemi COVID-19, tanggung jawab melindungi anak-anak untuk gaya hidup sehat dan sehat.

membiasakan diri mencuci tangan dengan benar, berganti pakaian dan mandi setelah bepergian, dan bersin dengan cara yang benar, Selain itu, membiasakan makan sehat dan gizi seimbang juga merupakan bagian dari kesehatan. Olahraga dan berjemur tanpa harus menjelajah luar juga penting bagi anak-anak," kata Rita.

Di sisi lain, KPAI juga meminta agar mereka dapat menjelaskan pandemi COVID-19 untuk anak-anak sesuai usia mereka, sehingga mereka tenang dan tidak panik, Orangtua Harus Ringkas KPAI menyatakan bahwa dengan persetujuannya pada anak-anak dan anak-anak di rumah, diperlukan untuk anak-anak di rumah, Di sini, perlu diingat bahwa momen ini juga merupakan tempat bagi mereka untuk mendukung komunikasi dengan anak-anak, menjadi pendengar yang baik.

 melatih anak-anak untuk mempersiapkan diri dan pekerjaan rumah mereka sehari-hari, dan membantu mereka dalam memenuhi tugas sekolah, Ayah dan ibu harus saling mendukung dan menemani anak-anak, serta pekerjaan rumah tangga," kata RitaKebersamaan dan kekompakan akan memiliki efek positif pada kenyamanan dan keceriaan anak-anak di rumah selama pandemi COVID-19," tambahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN