GERINDRA MINTA KPK AWASI KARTU PRAKERJA JANGAN JOKOWI DI TIPU ANAK KECIL



Anggota Komisi III Fraksi Gerindra Habiburokhman meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk meminta implementasi program kartu pra-kerja. Habiburokhman setuju bahwa ada kecurangan dalam program itu, Sebenarnya, ide Pak Jokowi sangat bagus dan saya tahu itu akan dilaksanakan dengan baik.

tetapi implementasinya sangat mengkhawatirkan sehingga Pak Jokowi tidak tertipu oleh anak-anak muda," kata Habiburokhman pada pertemuan tersebut. 4, Karena itu, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri, Habiburokhman, meminta persetujuan dugaan korupsi di vendor digital pra-kerja.

 Habiburokhman mengatakan, perlu untuk memulai pengadaan layanan dalam bentuk pelatihan digital, Harga Pelatihan yang Tidak Masuk Akal Dia mengatur biaya pelatihan hanya untuk membuat makanan pempek. Bahkan, katanya, dapat ditemukan gratis di platform lain.

Saya bingung ada pelatihan membuat paket Rp 600 ribu, ada e-katalog jika misalnya ayah dari orang tua sedang menyelidiki pengadaan ayah," katanya, Dewan Pembina Gerindra mengatakan, penentuan harga dalam pelatihan digital harus dilakukan dengan jelas.

Jadi ini masalah harga, ada ratusan kopi, kami dikejar, ini paket kami, kami ingin Pak Jokowi berhasil dengan program kartu pra-kerja kami, ada yang berhasil mendapatkan kesempatan, "pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN