DIKIRA BURUNG, SEORANG ANAK DI TEMABK OLEH AYAH PAKAI SENAPAN ANGGIN HINGGA MENINGGAL



Nasib buruk dialami oleh SR (14), warga Desa Teluk Nibung, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Bocah besar baru, alias ABG, kehilangan nyawanya setelah ditembak demi ditolak, membeli senapan angin, Para pelaku dengan YKB awal masih bisa diakses oleh petugas kepolisian Batu Ampar. Para pelaku diamankan tidak lama setelah Kamis sore (16/4).

Anggota kami di Kantor Polisi Batu Ampar berhasil mengambil Ykb dari angin," kata Kepala Polisi Kubu Raya AKBP Yani Permana, di Sungai Raya. Dikutip Antara, Sabtu (18/4), Dia mengatakan, saat ini polisi di Batu Ampar meminta informasi ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari tersangka. Ykb, dia bilang dia menembak karena mengira burung itu burung.

Kronologis kejadian penembakan untuk anak di bawah umur sekitar pukul 17.30 WIB, ketika korban menempelkan lem di pohon. Saat memasang jebakan burung, berusaha mengira burung itu bertengger di atas pohon," katanya. kata.

Tersangka kemudian buru-buru melepaskan senapan angin dan menembaknya dari bawah. Akibat tembakan itu, berlalu kemudian jatuh dan mati, Namun, kompilasi bidikan, menangis, lalu sadari bahwa bidikan baru itu sendiri. Ykb mulai dengan cepat diundang untuk berbicara untuk memberikan bantuan..

tetapi tidak diundang dan meninggal, Tersangka kemudian dikirim langsung ke Kantor Polisi Batu Ampar dan kami segera melanjutkan," kata Yani, Dia melanjutkan apa yang terjadi pada saat pemeriksaan lanjutan ini, dan itu akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, Kami akan menggunakan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan akan ditanggung oleh Undang-Undang Perlindungan Anak, karena korban di bawah umur," katanya lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN