APAKAH BENAR KEJANTANAN PRIA MEMILIKI BAU TERTENTU



Saat berjalan di pusat pengeluaran, kita bisa menemukan sabun untuk bagian wanita. Tetapi sebaliknya, kita tidak pernah menemui keberadaan sabut di bagian kejantanan yang dijual bebas, Ini berkaitan dengan pertanyaan yang diajukan tentang orang-orang tentang organ vital mereka yang tidak berbau. Ada juga pertanyaan tentang perlunya sabun khusus di bagian ini, Namun sebenarnya, apakah penis benar-benar dapat mencium atau memiliki aroma yang khas.

Mendistribusikan bagian tubuh yang tertutup kulit seringkali tidak memiliki rasa jika memiliki bau," jelas Mike Bohl, MD, MPH dari klinik kesehatan pria Romawi, seperti dilansir Health, Misalnya kompilasi kamu yang mencium lengan sekarang, mungkin tidak ada aroma yang kamu kenali kecuali kamu menggunakan sabun, cologne, atau parfum," lanjutnya, Hal yang sama terjadi pada penis. Namun dalam kondisi tertentu, bau masih bisa terjadi.

Beberapa orang menyarankan bahwa penis dapat menyebabkan bau setelah kondisi sehari-hari," jelas Dr. Bohl Alasan Penis Bisa Berbau Sebagian besar tubuh kita ditutupi oleh ikal yang terletak di tengah ekrin yang menyimpan udara dan garam dan berguna untuk mendinginkan tubuh," jelas Dr. Bohl, Namun, ada beberapa pertanyaan terkait apokrin yang lebih besar dan mengandung lebih banyak lemak dan protein yang lebih baik untuk bau badan," lanjutnya.

Kelenjar apokrin dapat ditemukan di bagian-bagian khusus seperti ketiak dan selangkangan, Karena alasan ini, penis mungkin memiliki aroma ketiak dibandingkan dengan kompilasi lengan yang berkeringat sepanjang hari," jelas Dr. Bohl Penyebab lain dari penis dapat menghilangkan bau unik karena posisinya sepanjang hari, Penis terperangkap dalam pakaian dalam yang kemudian terperangkap di celana dan tidak banyak bergerak selama sehari," jelas Dr. Bohl

Ada sedikit udara segar di daerah ini sehingga lebih sulit bagi keringat dan sel-sel kulit mati untuk menghilang sehingga mereka terus menempel pada penis," lanjutnya, Ini bisa diperburuk dengan penggunaan pakaian dalam yang tidak bersih. Urin yang tersisa juga bisa menempel di pakaian dalam dan menyebabkan bau menjadi lebih buruk, Meski begitu kompilasi penis memiliki bau seperti ketiak atau kaki, ini mengatasi masalah berbahaya. Tetapi kompilasi penis memiliki bau tidak sedap yang tidak bisa hilang, ini bisa berarti masalah kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN