PIHAK IPHONE DILAPORKAN PENUNDAAN PELUNCURAN IPHONE 9 dan 12 PADA TAHUN MENDATANG




Sebelumnya, Apple telah meramalkan pendapatannya pada kuartal pertama karena virus korona, dan tampaknya ini akan membuat masalah ini terjadi pada kuartal pertama, Meluncurkan laporan Arena Phone, mengutip Jon Prosser dari Front Page Tech, rencana Apple untuk tahun 2020 dan tampaknya diguncang oleh corona.

Seperti Apple berencana mengumumkan beberapa produk Maret ini. Namun, disepakati bahwa acara ini telah disepakati. Acara ini sebelumnya akan diadakan pada 31 Maret dengan menyanyikan VP of Marketing yaitu Phil Schiller yang akan memimpin acara tersebut, Namun, Apple tidak mengkonfirmasi hal ini karena acara ini belum pernah diumumkan.

Peluncuran iPhone 9 yang Diterbitkan Dalam acara tersebut, Apple juga meluncurkan iPhone 9 dan iPad Pro 2020. Tetapi ini juga harus ditunda karena masalah besar dalam proses produksi, Jangan lakukan proses produksi yang membutuhkan rantai pasokan yang sangat terhambat oleh korona, bahkan permintaan untuk pembelian ponsel cerdas di seluruh dunia meminta menjadi lambat.

Di Cina, pasar Apple terbesar kedua setelah AS, penjualan kini turun 60 persen, Selain itu, banyak toko Apple resmi juga akan menutup penjualan iPhone 9 dan iPad Pro baru jika mereka tetap diperkenalkan dan dirilis, Ditempatkan dalam laporan, gadget kedua ini mungkin diperkenalkan di WWDC 2020.

iPhone Seri 12 Ditunda? Acara besar Apple berikutnya adalah WWDC yang merupakan pertemuan reguler pengembang Apple, serta acara tahunan pada bulan September, di mana raksasa Cupertino merilis iPhone terbarunya, Kabarnya, WWDC belum dibatalkan, tetapi "setuju" untuk tidak melakukan kontak langsung antara pengembang. Ini membantah bahwa WWDC hanya akan diadakan secara online.

Namun, jika Anda ingin mengubah korona, kembangkan rencana Anda menjadi lebih baik, Tentang acara September di mana Seri iPhone 12 diperkenalkan, peluncuran akan ditunda. Karena laporan tersebut mengungkapkan bahwa uji coba prototipe iPhone 12 berhenti dan tidak berhasil, Diluncurkan saat diluncurkan, iPhone 12 Series akan dirilis. Ini akan menjadi hasil yang sama setelah iPhone X pertama juga dirilis karena komponen berhasil diluncurkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN