PERTAMA KALI DALAM 31 TAHUN APPLE GELAR WWDC ONLINE SANGAT LUAR BIASA



Apple membatalkan versi tatap muka acara tahunannya, Worldwide Developers Conference. Ini digantikan oleh acara virtual, Ini adalah langkah yang diambil Apple setelah Google dan Facebook sebelumnya melakukan hal yang sama karena mengurangi penyebaran virus korona, Hubungan kesehatan sekarang diperlukan. Kami menciptakan format WWDC 2020 baru yang menyajikan program lengkap dengan sesi dan sesi online.

 dan menawarkan pengalaman belajar yang luar biasa untuk seluruh komunitas pengembang kami, di seluruh dunia," tulis Phil Schiller, Wakil Presiden Pemasaran Apple , dalam rilis yang dikutip dari Business Insider, Sebagai catatan, ini adalah pertama kalinya WWDC dibatalkan dalam 31 tahun, Apple mengatakan pihaknya mengatakan acara itu akan diadakan secara online, dan akan menggunakan "format yang sama sekali baru.

Pengembang masih akan memiliki kesempatan untuk melihat deretan perangkat lunak Apple, Apple sendiri belum mengumumkan tanggal tertentu, tetapi acara ini akan diadakan pada bulan Juni, Apple WWDC sendiri adalah salah satu acara terbesar Apple tahun ini, di mana biasanya semua perangkat lunak dan fitur baru, dan gadget baru diperkenalkan, Gadget jenis baru juga sering diperkenalkan di acara ini, seperti Mac Pri tahun lalu, dan HomePod pada 2017.

Acara dan sesi informasi lainnya untuk pengembang juga diadakan selama konferensi, Namun sayangnya, acara ini akhirnya ditransfer ke platform online. Sebelum WWDC, acara Google I / O dan juga F8 dari Facebook, yang juga merupakan pengembang konferensi, semuanya telah dibatalkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN