KONDISI TERBARU ANAK TANTRI KOTAK SETELAH DIOPNAME DI RUMAH SAKIT



Anak kedua Tantri Kotak dan Arda bernama Arkhairan Cadenza Tanarda atau yang biasa disebut Arka jatuh sakit hingga diterjemahkan ke rumah sakit. Rupanya Arka menderita bronkopneumonia, Itu membuat Arka harus berada di rumah sakit. Setelah disetujui selama beberapa hari, kondisi anak-anak Tantri Kotak dan Arda berangsur-angsur membaik.

Memiliki bronkopneumonia Ini dirilis oleh Tantri di saluran youtube TANARDA FAMILY. Arka didiagnosis oleh seorang dokter dengan bronkopneumonia, Hari setuju bahwa kita harus bertanya kepada dokter, hanya yang terbaik, dok. Jika kita masih setuju, tidak apa-apa, kita masih di rumah sakit. Tetapi jika kita tidak bisa, kita bisa pulang karena kita ada di belakang," kata Tantri. .

Ikuti saran dokter Tantri juga menerima jika dia menerima dokter. Ia berharap anak itu akan segera pulih, Kami tidak ingin menjadi dokter yang meminta kami untuk menjadi yang paling benar. Tidak, kami hanya menerima. Tidak peduli berapa hari, yang penting ia harus kembali," kata Arda, Minggu-minggu yang sulit Sebelumnya, Tantri mengunggah foto seorang anak yang terbaring di rumah sakit. Menurut Tantri, penyakit anak-anak menjadi lebih buruk selama berminggu-minggu.

Minggu-minggu berat, banyak energi dicurahkan, bahkan air mata tidak bisa dibendung. Tanah liat kecil ini tertempel di jarum yang bahagia ini, mendukung saya tidak memiliki banyak cerita melalui DM yang kuat, Berdoalah untuk doa Tantri juga meminta doa agar anak itu segera pulih, Berdoalah untuk perbaikan Arka dan segera pulang. Agar semua ibu yang sakit pulang, aku menerima bahwa mereka segera diselesaikan dan dibawa pergi. Aku yakin, Tuhan akan membuat anak-anak kita kuat. Aamiin O Rabbal Alamin," tanyanya .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN