INI BEBERAPA PENYEBAB PENYAKIT SAKIT TENGGOROKAN JANGAN ANDA SEPELEKAN PADA KESEHATAN



Sakit tenggorokan adalah rasa sakit, kering, atau gatal-gatal yang terasa di tenggorokan. Nyeri di tenggorokan adalah salah satu gejala yang paling umum. Sebagian besar rasa sakit disebabkan oleh infeksi, atau oleh faktor lingkungan seperti udara kering. Meskipun sakit tenggorokan bisa terasa tidak nyaman, biasanya hilang dengan sendirinya, Radang tenggorokan dibagi menjadi beberapa jenis, berdasarkan bagian mana dari sakit tenggorokan.

Faringitis mempengaruhi area tepat di belakang mulut Tonsilitis adalah pembengkakan dan kemerahan pada amandel, jaringan lunak di bagian belakang mulut.Laringitis adalah pembengkakan dan kemerahan pada kotak suara, atau laring, Efek dari rasa sakit dapat bervariasi tergantung pada apa yang menyebabkannya. Radang tenggorokan memiliki gejala yang sama ketika dihilangkan, terasa terbakar, kering, teriritasi, merah, dan sakit. Mungkin lebih bermanfaat bagi Anda yang menghabiskan atau berbicara.

Terkadang, bercak putih atau nanah akan terbentuk di amandel. Bercak putih ini lebih umum daripada radang tenggorokan karena sakit tenggorokan yang disebabkan oleh virus, Sakit tenggorokan Infeksi bakteri juga dapat menyebabkan sakit tenggorokan. Yang paling umum adalah radang tenggorokan, infeksi tenggorokan, dan radang amandel yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus kelompok A.
Radang tenggorokan menyebabkan hampir 40 persen kasus radang tenggorokan pada anak-anak. 

Tonsilitis, dan infeksi infeksi seperti gonore dan klamidia juga dapat menyebabkan sakit tenggorokan, Alergi Ketika sistem kekebalan tubuh menentang pelumas seperti serbuk sari, rumput dan bulu hewan peliharaan, ia melepaskan bahan kimia yang menyebabkan gejala seperti sesak, mata berair, bersin, dan iritasi tenggorokan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN