ERICK THIR GERAM ADA ORANG BELANJA DI MALL MENGGUNAKAN PAKAIAN ASTRONOT



Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sangat marah ketika melihat video viral seorang pria dan seorang wanita menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) ketika membeli di sebuah supermarket di Mal Gandaria City. Bahkan tindakan mereka membuat Menteri Erick prihatin.

Itu sangat menyakitkan," kata Erick dalam pesan singkatnya, Minggu (29/3), Dia menghargai, menghargai bahwa mereka dapat memperbaiki lingkungan dan staf medis yang berjuang di garis depan. Terutama pada saat ini, APD dibutuhkan oleh tenaga medis untuk menerima Covid-19, Ketika saudara-saudara kita mulai di rumah sakit dan ada lebih sedikit APD ada orang-orang seperti ini," kata Erick.

Mengumumkan Pengunjung Lain Diterbitkan, satu laki-laki dan satu perempuan terlihat membeli Alat Pelindung Diri (APD) saat membeli di supermarket di Mal Gandaria City. Seorang pengunjung, Sagala melihat kejadian itu dan mendiskusikannya, Saya melihat anak laki-laki dan perempuan menggunakan PPE di Lotte berbelanja sekitar pukul 18:00 Waktu Indonesia Barat, kemarin (28/3)," kata Sagala kompilasi yang dihubungi Merdekacom, Minggu (29/3)

Dia mengatakan kedua pria itu ditegur oleh keamanan mal. Mereka sepakat untuk meresahkan pengunjung yang ingin membeli karena bertepatan dengan penggantian wabah Covid-19. Tetapi mereka menghabiskan waktu untuk menghabiskan, Itu adalah pihak yang menegur mereka. Mereka disuruh keluar dengan cepat," kata Sagala, Menurut pasukan keamanan, mereka berdua berasal dari daerah Bangka-Mampang," tambah Sagala.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN