BEGITU BANYAK MANFAAT GINGSENG BAGI KESEHATAN TUBUH MANUSIA



Ginseng adalah obat tradisional Tiongkok yang telah digunakan selama berabad-abad. Ada banyak jenis tanaman herbal ini, tetapi yang paling populer adalah ginseng Amerika (Panax quinquefolius) dan ginseng Asia atau Korea (Panax ginseng), Ginseng Korea adalah tanaman abadi (tanaman yang hidup lebih dari dua tahun) yang tumbuh di Asia Tenggara.

Mereka ditemukan tumbuh dengan baik di lereng Korea, Cina, dan Rusia yang lembab dan teduh. Tanaman ini tumbuh setinggi 2 kaki atau lebih tinggi dan memiliki daun berwarna hijau gelap. Penampilan luar akar keriput dan rasanya dianggap agak manis dan pahit sesudahnya, Ginseng Amerika dan Asia bervariasi dalam komposisi dan efek aktifnya terhadap tubuh. Diyakini bahwa ginseng Amerika berfungsi sebagai agen relaksasi, sedangkan varietas Asia memiliki efek respons. Berikut manfaat ginseng yang telah terbukti untuk kesehatan dari sumber yang terpercaya.

Meningkatkan Energi Manfaat ginseng adalah yang pertama meningkatkan energi. Jika Anda suka sering berbicara ketika ada banyak kegiatan yang harus dilakukan, ginseng dapat menjadi minuman alternatif untuk aktivitas fisik dan mental. Ini dibuktikan oleh penelitian yang mengungkapkan bahwa ginseng menunjukkan hasil yang baik dalam membantu pasien kanker dengan persetujuan, Meningkatkan Fungsi Kognitif Pelaporan dari Berita Medis Hari ini, ginseng dapat meningkatkan proses berpikir dan kognitif. Penelitian yang diterbitkan di The Cochrane Library menyelidiki keakuratan klaim ini.

Studi ini mengatakan bahwa ginseng menunjukkan manfaat untuk kognitif, perilaku, dan kualitas hidup. Namun, para peneliti meminta beberapa temuan positif, tidak memastikan bahwa ginseng dapat meningkatkan kecerdasan, Studi lain, yang diterbitkan dalam Journal of Dairy Science, diterbitkan mungkin untuk memasukkan ginseng Amerika ke dalam makanan. Para peneliti mengembangkan susu yang diperkaya ginseng dengan kadar ginseng yang cukup untuk meningkatkan fungsi kognitif. Penelitian masih harus dilakukan dengan proses yang lebih ketat dan ekstensif.

Manfaat selanjutnya dari mencegah flu adalah mencegah flu. Penelitian tentang efek ginseng pada tikus terkait dengan hubungan antara ginseng dan pengobatan dan pencegahan influenza dan virus pernapasan syncytial (RSV), Temuan menunjukkan bahwa ekstrak ginseng dapat meningkatkan kelangsungan hidup sel-sel epitel paru-paru manusia yang melawan virus influenza. Namun, banyak penelitian tentang tindakan melawan ginseng terhadap virus kemudian dianggap tidak dapat diandalkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN