RAJA SALMAN MENELPON XI JIPHING BERI DUKUNGAN DAN BANTUAN UNTUK CHINA HADAPIN CORONA



Raja Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud kemarin menghubungi Presiden Cina Xi Jinping melalui telepon untuk memberikan dorongan kepada negara Tirai Bambu dalam pertemuan dengan wabah korona yang kini telah menewaskan lebih dari 600 orang di Tiongkok.

Halaman Al Arabiya melaporkan pada hari Jumat (7/2) bahwa Raja Salman juga segera mengizinkan Pusat Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh China dalam memperbarui wabah korona.

Selain itu, Raja Salman juga menyatakan belasungkawa kepada keluarga para korban yang telah meninggal dan dia berdoa agar para pasien yang sedang diterjemahkan segera pulih, Kerajaan Saudi percaya bahwa pemerintah Cina memiliki kemampuan untuk menangani virus dalmpak ini.

 kata Raja Salman, Presiden Xiohon berterima kasih kepada Raja Salman atas dukungannya dan mengatakan bahwa negaranya sudah memiliki pengalaman dalam membahas epidemi seperti ini.
Kementerian Pendidikan Saudi juga mengeluarkan perintah untuk mengambil tindakan yang mentransfer korona dari siswa sekolah yang baru saja kembali dari Tiongkok. Peraturan ini akan diimplementasikan bersama dengan Departemen Kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN