PERASAAN AHOK SAAT MASUK BUI, KITA BUKAN NEGARA PENJAJAH, JELAS SAYA MARAH!!




Mantan Gubernur DKI Jakarta yang tersandung kasus penistaan ​​agama, Basuki Tjahaja Purnama atau BPT mengungkapkan perasaannya ketika ia pertama kali dipenjara. BTP mengungkapkan bahwa saat ini dia sangat marah dengan semua pihak, Oh, saya marah, hanya Agresi Militer Belanda yang gubernurnya secara aktif ditangkap di penjara.

Kami bukan negara penjajah, saya marah," katanya dalam memahami bukunya yang berjudul 'Call Me BTP: Perjalanan Psikologis Ahok Selama Perjalanan Mako Brimob 'di Gedung Tempo Institute, Jakarta, Senin (17/2), Tetapi pada saat itu ia mulai membuka jalan keluar.

 Akhirnya, di situlah ia belajar menerima orang dan berusaha untuk tidak membenci, Jika kita membenci seseorang yang kita sakiti, Anda tahu atau tidak. Ketika kita tidak membenci orang, kita tidak marah pada orang, (maka) orang yang membenci kita sakit. Dia stres," katanya.

Semoga hari ini Senin (17/2), Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang akrab disapa Ahok, meluncurkan buku tentang perjalanan pulang yang telah ia kumpulkan ketika masih diserang oleh Mako Brimob, Depok , itulah sebuah lokasi dan tempat yang selalu di ingat sampai akhir hayat oleh mantan gubernur Jakarta tersebut.

Buku berjudul "Call Me BTP: Perjalanan Psikologis Ahok Sementara di Brimob Mako" menurut BTP seperti yang kebanyakan menceritakan tentang kehidupan keluarga, itulah kisah manis pahit yang bisa di ambil oleh ahok saat mendekam dalam penjara mako brimob.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN