OPPO AKAN MEMPERKENALKAN FIXD X2 jelang MWC 2020 INI SPEFIKASI NYA



Oppo Find X bisa menjadi salah satu smartphone paling revolusioner di masa lalu. Ketika 2018 lalu belum trendi, Oppo Find X dirilis dan menjadi perintis, Nah akhirnya, setelah satu setengah tahun, Oppo akhirnya akan berhasil dari Oppo Search X, yaitu Search X2, Jika Anda melihat undangan yang ia undang yang diungkap oleh Gizmochina, Find X2 yang diterima akan dilakukan di Barcelona, ​​diterima pada 22 Februari 2020, Acara ini diadakan beberapa hari sebelum acara MWC 2020 yang diadakan di kota yang sama.

Beberapa kebocoran telah mengungkapkan bahwa Oppo Find X2 akan memiliki layar AMOLED dengan konsep layar air terjun atau melengkung, dengan rentang 6,5 inci, dan resolusi 3168x1440 piksel, Salah satu kelebihan layar disamping desain adalah refresh rate yang mencapai 120Hz, Meninggalkan konsep geser bermotor, kali ini Pencarian X2 akan lebih sederhana dengan menggunakan pembukaan layar di sudut kiri atas untuk mengakomodasi jam tangan kamera.

Demikian juga pada dapur pacu, akan ada prosesor Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan modem Snapdragon X55 5G untuk konektivitas 5G terbaru, Ada juga chip khusus yang disebut Oppo M1 yang dirancang khusus untuk mengurangi konsumsi karena resolusi tinggi dan refresh rate yang juga tinggi, Jadi kameranya, akan ada kamera utama dengan sensor 48MP dengan sensor Sony IMX689.

 keunggulan yang memiliki fokus omnidirectional dan juga sensor berukuran besar 1 / 1,3 inci.
Ada juga sensor sekunder, Sony IMX708, dan kamera telefoto 13MP. Di sektor selfie, termasuk kamera depan 32MP, Discover X2 juga akan mengusung fitur pengisian cepat SuperVOOC 65W dan pengisian cepat nirkabel, Selain itu, Oppo juga diharapkan meluncurkan Find X2 Pro, yang mengusung fitur-fitur premium.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN