INUL DARATISTA UNGKAPKAN SISI KEBAIKAN NIKITA MIRZANI SESUNGGUH NYA




Artis Nikita Mirzani harus mempertanyakan hukum tentang dugaan penganiayaan terhadap tuduhan sebelumnya, Dipo Latief. Nikita dijemput oleh polisi pada Kamis (1/2) malam, Pedangdut Inul Daratista ikut membuka suara tentang sosok Nikita Mirzani. Menurut Inul, meskipun dikenal karena berbagai kontroversi, Nikita mewakili wanita yang baik dan sopan. Ini akan dimulai di Instagram pribadinya.

Inul Daratista Menyebut Nkita Mirzani Wanita yang Baik, Inul mengunggah foto dirinya dan Inul di Instagram. Menurut Inul, Nikita adalah sosok wanita baik yang dikenal dengan berbagai kontroversi.Seorang nikita selalu menjadi kontroversi. Sejujurnya, Nyai adalah wanita yang baik, sopan dan hebat. Tidak seperti apa yang Anda lihat, jika dia lebih lantang dan bebas dalam berbicara.

pedas dan beruntung. Awalnya dia adalah orang yang baik. Sungguh prajurit untuk anak-anaknya, kadang-kadang dia memeriksa aturan, aku atau kalian semua harus menilai. Memang, kau dan aku bisa sempurna. Tuhanmu menyediakan cukup, dan tugasmu adalah menambah aliran dan kebesaran, juga tidak sempurna bahkan kami sering memberi cap pada wanita usil ... dia mungkin hanya melakukan pekerjaannya.

 Asline sangat bagus, "tulis Inul di Instagram
Sosok Ibu yang Luar Biasa untuk Anak-anak, Inul juga memuji Nikita sebagai seorang ibu hebat yang telah membesarkan anak-anak, Saya pikir dia adalah wanita jujur ​​yang blak-blakan dan hebat, sangat hebat. Bahkan dia lebih blak-blakan, tapi saya tahu dia tidak nakal, berbeda dengan yang membungkus tapi Juli. Tapi ada di lengannya menunggu naungan , makan dll hasil dari pekerjaan yang dia lakukan untuk kamu di sana yang tidak suka, "katanya.
Berikan Dukungan kepada Nikita, Inul juga memberikan dukungan 

moral untuk Nikita Mirzani. Dia tahu jika Nikita adalah wanita yang kuat, Niki sayang, sebagai kakakmu aku mendukung perjuanganmu. Apa pun keberadaanmu, aku akan tetap mencintaimu. Aku tahu bahwa kamu sukses, bersatu dan luar biasa. Kamu tidak akan pernah takut pada orang yang tidak punya nyali sepertimu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN