DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA


Unit Narkoba Kepolisian Jakarta Barat mengamankan artis Lucinta Luna atau LL di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2). Lucinta Luna ditangkap oleh polisi atas dugaan obat terlarang, Kepala Kepolisian Daerah Jakarta Barat, Komisaris Senior Pol Audie S Latuheru berpikir Lucinta Luna masih pengguna bukan penyalur barang haram ini. Polisi masih mencari pemasok obat untuk Lucinta Luna.

Polisi Mengantongi Pelaku Identitas Polisi mengakui bahwa mereka telah mengantongi identitas pelaku pencurian yang memasok narkoba ke Lucinta Luna, Sementara dia adalah pengguna dan kami telah mengantongi nama dan identitas mereka yang menjual kepada mereka yang mengklaim, kami akan melakukan penyelidikan dalam waktu dekat dengan mereka yang menjual obat .

untuk LL dapat segera diamankan," kata Audie di Jakarta Barat Kepolisian Metro, Selasa (11/2), Berdoalah untuk doa Audie juga memohon doanya dan meminta bantuan dari masyarakat untuk meminta bantuan dari penjual obat untuk Lucinta Luna, Kami meminta dukungan dari rekan-rekan dari masyarakat dalam waktu dekat pembeli yang menjual obat-obatan untuk LL akan segera diamankan," kata Audie.

Bukti Audie mengutip dalam penangkapan bahwa ia memindahkan beberapa bukti, seperti tiga pil yang disetujui oleh ekstasi yang ditemukan di tong sampah, Lalu ada lima pil ryclona dan tujuh pil panadol," katanya, Penggunaan Obat secara Positif, Kata Audie, periksa urin. Dari pemeriksaan ini, LL dinyatakan positif menggunakan narkoba, Sementara kami telah melakukan pemeriksaan sementara untuk yang diminta adalah pemeriksaan urin. Dan dinyatakan positif menggunakan obat-obatan psikotropika," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN