MENGUNGKAP MAKNA LAGU SUSIS SAAT SULE DENGAN LINA, TERNYATA ADA PESAN MENDALAM



Sule dikenal sebagai komedian serbaguna. Selain pandai memainkan alat musik, ayah Rizky Ferdinan juga memiliki suara yang khas. Dia pernah merilis album pertamanya, 2010 diluncurkan, Album berjudul 'PRIKITIEW' langsung menarik perhatian publik. Melalui lagu Susis, nama Sule semakin dikenal dan sering diajak dimainkan di berbagai daerah.

Lagu yang dirilis ketika dia masih suami Lina ternyata memiliki pesan tentang rumah tangga. Meski sebutan untuk 'Suami dan Takut Istri', bukan suami yang takut mengobrol, Lanjutkan, ikuti kami merangkum arti dan pesan dalam lagu 'Susis' yang dipopulerkan oleh Sule, Buka Rilis Lagu Susis
Sule mengawali karier sebagai pelawak sejak tahun 2005 lewat audisi lawak.

Lima tahun meniti karier di dunia hiburan, pria kelahiran Cimahi ini merambah dunia tarik suara di tahun 2010, Apa yang ditakutkan Sule di dalam lagunya ternyata terjadi di kehidupan rumah tangganya. Setelah menikah selama kurang lebih 20 tahun, Sule bercerai dari Lina.Menjelang akhir tahun 2018.

Sule dan Lina resmi bercerai. Walau begitu hubungan keduanya masih baik-baik saja. Begitu pula dengan hubungan Lina dengan anak-anak mereka yang ikut bersama Sule, April 2018, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria. Dari pernikahan keduanya ini, Lina naru saja dikaruniai seorang anak yang baru berusia beberapa bulan.
Lina Meninggal Dunia Kabar mengejutkan datang Sabtu (4/1) dini hari. Ibunda Rizky Febian, mantan istri Sule, Lina meninggal dunia. Berita duka ini cukup mengejutkan bagi keluarga Sule karena sehari sebelumnya, anak-anaknya masih berbalas pesan dengan sang ibu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN